Berita Terbaru
Loading...
Friday, May 29, 2015

Trend Kebaya Terkini: Model Encim untuk Wisuda Remaja Perpisahan Sekolah

7:44 AM
Update Trend Kebaya Terkini Model Encim untuk Acara Wisuda Remaja Perpisahan Sekolah - Saat ini kebaya tidak hanya digemari wanita dewasa. Para remaja dan wanita muda pun mulai menggemari tampilan kebaya yang sudah semakin bervariasi.Salah satu jenis yang digemari adalah encim. Model satu ini paling banyak dicari anak muda. Kalau anak muda, kebanyakan mereka mencari model kebaya encim buat wisuda perpisahan sekolah. Namun, semuanya tergantung selera. Silahkn dilihat juga ya artikel lalu mengenai Trend Baju Kebaya Remaja 2015 Terbaru.
Model Kebaya Encim untuk Wisuda Perpisahan Sekolah Trend Terkini
Model Kebaya Encim untuk Wisuda Perpisahan Sekolah Trend Terkini

Saat ini lagi banyak pesanan warna-warna soft sama pastel. Kebaya encim banyak dipadukan dengan berbagai kain. Salah satu yang favorit adalah kain batik. Beberapa ada yang suka memadukannya dengan kain songket. Desain dan corak kebaya yang semakin beragam dan trendi inilah yang membuat anak muda lebih sering mengenakannya dalam berbagai kesempatan. Buat acara kelulusan remaja, kebaya untuk perpisahan sekolah semakin digemari.

Selain itu, tidak hanya acara pernikahan atau acara resmi seperti wisuda atau perpisahan, baju kebaya sekarang ini cocok untuk acara yang sifatnya resmi. Khusus untuk kebaya modern beberapa hal perlu diperhatikan agar lebih banyak diminati, seperti kerah kebaya, lengan kebaya, atau bukaan kebaya. Contoh rancangan kerah kebaya, untuk desainnya bisa macam-macam, ada kutu baru, kebaya sunda, dan sebagainya.

Desainer kondang Indonesia Adji Notonegoro mengaku pesona kebaya Indonesia dinilai begitu mengagumkan. Dia bangga dengan adanya kebaya yang menjadi khas Indonesia. Namun, dia berpesan agar kebaya yang sudah semakin memasyarakat ini tidak menghilangkan unsur daerahnya yang kental dengan kesederhanaan.Bahkan, dengan ciri khas yang dimiliki kebaya itu sendiri, membuat kebaya dinilai menjadi karakter Indonesia yang sesungguhnya di mata dunia.
Baju Kebaya Perpisahan Sekolah Remaja Model Encim untuk Wisuda
Baju Kebaya Perpisahan Sekolah Remaja Model Encim untuk Wisuda

Yang perlu diperhatikan terkait baju kebaya untuk perpisahan sekolah atau wisuda, agar tetap dijaga unsur kesederhaan dalam berkebaya. Pernak pernik yang belebihan dapat menutup keanggunan dan keluesan dalam mengenakan busana nasional ini.


Artikel mengenai Trend Kebaya Terkini: Model Encim untuk Wisuda Remaja Perpisahan Sekolah semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: https://trendbajukebaya.blogspot.com/2015/05/trend-kebaya-terkini-model-encim-wisuda-remaja-perpisahan-sekolah.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment