Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, August 7, 2018

Trend Kebaya Pengantin Muslim Modern 2018 Pilihan Tepat Model Kebaya

6:37 AM
Trend Kebaya Pengantin Muslim Modern 2018 Pilihan Tepat Model Kebaya - Mengenakan kebaya muslim di hari pernikahan yang sangat spesial saat ini telah menjadi pilihan utama wanita Indonesia. Jenis kebaya pengantin muslim modern sangat pas bagi para muslimah yang ingin tampil gaya dengan nuansa tradisional, namun tetap tampak anggun dan cantik tidak terlihat old fashion. Lihat juga di artikel sebelumnya tentang Trend Model Kebaya 2018 Anne Avantie Terbaru.

Foto Baju Kebaya Pengantin Muslim Modern Trend 2018
Trend Kebaya Pengantin Muslim Terbaru

Tidak seperti model kebaya lain seperti kebaya wisuda, kebaya pesta atau kebaya kutubaru, model kebaya pengantin muslim modern memiliki nuansa eksotis dilengkapii dengan aksesoris menarik. Kebaya modern khusus pengantin muslimah biasanya memiliki aksen yang penuh dengan berbagai ornamen dan banyak terdapat manik-manik. Hal ini menyebabkan kebaya pengantin muslimah mmodern akan terlihat wah dan sangat glamour. Rasa bangga terbersit saat mengenakannya dan tampil penuh percaya diri.

Lihat: Trend Kebaya Kutubaru Muslimah Jilbab Bervolume Terbaru

Selain itu, perbedaan kebaya modern untuk pengantin muslim dengan kebaya modern biasa terletak pada kain furing yang biasanya menutupi keseluruhan bagian kebaya. Walaupun serba tertutup, memakai kebaya muslim modern untuk pernikahan Anda, tetap saja akan membuat Anda terlihat cantik dan anggun. Yang terpenting adalah Anda harus pintar memilih desain kebaya yang cocok dengan diri Anda.

Berikut ini cara memilih kebaya pengantin muslim modern yang cocok dan pas buat Anda, sesuai dengan dengan trend terbaru tahun 2018.

1. Sesuaikan dengan usia Anda

Gambaran usia dengan model kebaya muslim yang Anda pilih tentunya harus tepat. Jika Anda memilih model yang salah, bisa-bisa penampilan Anda bukannya memberikan kesan yang cantik, namun sebaliknya.

Foto Busana Kebaya Pengantin Muslimah Modern Trend 2018

2. Sesuaikan dengan postur tubuh Anda

Postur tubuh juga hal yang cukup penting untuk Anda perhatikan dalam memilih model kebaya muslim modern untuk pengantin muslimah. Hal ini nantinya berkaitan dengan tinggi tubuh Anda sendiri. Model kebaya yang memiliki panjang semata kaki sangat cocok bagi Anda yang memiliki tubuh tinggi. Jika tubuh Anda tinggi dan kurus, model kebaya yang panjangnya di atas lutut sangat cocok bagi Anda. Namun pastikan Anda juga memilih yang berkerah sabrina agar tulang bagian leher dapat tertutupi. Nah, bagi Anda yang bertubuh mungil, ada baiknya jika Anda memilih model kebaya yang sederhana. Hindari model kebaya yang bertumpuk, yang justru akan membuat Anda terlihat semakin pendek.

Trend Kebaya Pengantin Muslim Modern Tahun 2018 Artis Syahrini

3. Sesuaikan dengan syariah

Yang tak kalah penting untuk Anda perhatikan dalam kebaya muslim modern khusus pengantin muslimah adalah ketentuan syariah yang harus dijalankan, seperti memilih bahan yang tidak transparan dan membentuk lekuk tubuh.

Trend Baju Kebaya Pengantin Muslimah Modern Tahun 2018 Selebriti

Itulah tadi 3 hal yang dapat Anda sesuaikan dalam mencari model kebaya muslim modern untuk pengantin muslimah. Ada baiknya jika Anda juga turut berkonsultasi dengan vendor pilihan Anda agar kebaya yang Anda gunakan nanti memang terlihat sangat cocok untuk Anda.

Trend Baju Kebaya Pengantin Muslimah Modern 2018 Brokat Atasan

Semoga artikel mengenai Trend Model Kebaya Pengantin Muslim Modern 2018 Pilihan Terbaik dapat menjadi referensi utama Anda.


Artikel mengenai Trend Kebaya Pengantin Muslim Modern 2018 Pilihan Tepat Model Kebaya semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2016/01/trend-kebaya-pengantin-muslim-modern-2016-model-baju-kebaya-pilihan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment