Berita Terbaru
Loading...
Saturday, October 15, 2016

MODEL KEBAYA dan BATIK Anne Avantie TAHUN 2017 Trend Terbaru

4:30 AM
Model Baju Kebaya dan Batik Anne Avantie 2017 Trend Terbaru - Menarik untuk menyimak bagaimana model kebaya 2017 yang akan ngetrend dan populer. Bocorannya dapat dilihat dari karya Anne Avantie terbaru. Memeriahkan Hari Batik Nasional, sebagai seorang pioner desainer kebaya kontemporer Anne Avantie menggelar presentasi fashion bertema East to West di Grand Indonesia belum lama ini. Menampilkan 100 model, selebritas, dan, figur publik untuk menggambarkan berbagai lapisan masyarakat. Diyakini busana kebaya rancangan Anne ini akan menjadi trend di tahun 2017. Lihat juga Aneka Model Kebaya Modern Terbaru.
Model Kebaya Anne Avantie Tahun 2017 Trend Terbaru Kombinasi Batik

Berbagai corak kebaya dengan model kekinian banyak dijumpai dalam koleksi rancangan terbarunya. Hal tersebut juga memberikan aktualisasi dan kesetaraan kecintaan akan batik Indonesia.
Foto Baju Kebaya 2017 Anne Avantie Terbaru Trend Busana

Presentasi fashion tersebut menjadi rangkaian dari Pasar Tiban Anne Avantie yang melibatkan UKM di bawah bendera Anne Avantie Mall. Payung yang membawahi UKM untuk memasarkan dan mempromosikan pengrajin minim modal.
Baju Kebaya Modern 2017 Anne Avantie Trend Baju Busana

Trend Baju Batik dan Kebaya Lace Tahun 2017 Terbaru Anne Avantie

Rancangan kebaya Anne Avantie 2017 kali ini didominasi warna hitam, hijau lumut, kuning emas, cokelat bata, dan ungu terang. Anne juga ingin menonjolkan ciri khasnya sebagai pionir batik kontemporer tidak hanya dari warna dan corak kain batik yang digunakan, namun juga dari gaya busana yang ditampilkan.
Baju Batik Halter Trend 2017 Terbaru Anne Avantie

Trend Baju Batik dan Kebaya Tahun 2017 Terbaru Anne Avantie

Jadi tantangan tersendiri untuk Anne dalam membina para pengrajin UKM yang biasanya sudah terbiasa dengan cara lama atau memiliki karakter sendiri. Anne pun turun langsung memberi pembinaan, mulai dari kontrol kualitas hingga memberi ide agar menghasilkan produk yang layak dijual.

"Saya melakukan pembenaran terhadap tata cara kerja mereka. Sebelum produk mereka betulkan, nggak bisa masuk Anne Avantie Mall. Tantangannya, menjadikan produk Indonesia bisa jadi unggulan dengan harga yang tetap Indonesia. Dengan begitu bisa berkontribusi untuk mengambil peran pada kemerdekaan kreativitas Indonesia," terang Anne.


Artikel mengenai MODEL KEBAYA dan BATIK Anne Avantie TAHUN 2017 Trend Terbaru semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2016/10/model-kebaya-dan-batik-anne-avantie-tahun-2017-trend-terbaru.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment