Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, October 11, 2016

Foto Baju KEBAYA Pernikahan RAISA Rancangan Vera Anggraini Motif Emas. Benarkah?

11:05 PM
Baju Kebaya Pernikahan Raisa Motif Emas VeraKebaya - Netizen dikejutkan oleh postingan perancang kebaya pernikahan Vera Anggraini di akun instagram miliknya. Penyanyi ternama menjadi salah satu pengguna busananya ternyata adalah Raisa. Wow! Benarkah kabar tentang pernikahan artis cantik ini? Coba liihat juga Kumpulan Baju Kebaya Raisa pada posting yang lalu.
Foto Baju Kebaya Pernikahan Raisa Rancangan Vera Anggraini 2017

Penyanyi cantik yang semakin populer usai memborong AMI Awards 2016 ini tiba-tiba berfoto bersama Vera dengan mengenakan kebaya pernikahan.

Di akun instagram verakebaya, Raisa terlihat mengenakan kebaya berwarna emas yang menjuntai panjang hingga menutupi mata kaki. Lengkap dengan kain batik yang dikenakan serta sandal tradisional yang dikenakan perempuan berkebaya.

"...thank @raisa6690 , uda mampir ke butik...ah sebuah siang yg seru," tulis Vera dalam caption fotonya bersama Raisa.

Foto ini memang tak menuliskan untuk keperluan apa Raisa memesan kebaya emas yang menjuntai panjang.

Namun fitting kebaya yang dilakukan Raisa membuat netizen menduga-duga. Jika penyanyi singel Kali Kedua ini akan melangsungkan pernikahan.

Seperti akun kaniawedding yang berkomentar, "Mau nikah?."

Sementara akun moimiew berharap Raisa bisa menikah dengan pria yang dikabarkan dekat, Hamish. "@raisa6690 pliss beneran ama babang hamish."

Komentar lainnya memuji kecantikan Raisa. Seperti akun gadisadriana yang menuliskan, "Kak Raisa cantik bangettt @raisa6690.'

Dari banyak komentar sang desainer maupun Raisa tak menjawab sangkaan netizen akan rencana hari bahagia Raisa.

Entah untuk pertunjukkan menyanyi atau untuk acara spesial. Namun kabar terakhir yang ramai dibicarakan di media sosial adalah putusnya Raisa dengan sang kekasih.
Foto Kebaya Lengan Pendek Raisa Rok Batik Trend 2017

Putusnya Raisa dengan Keenan Pearce yang merupakan kakak dari artis Pevita Pearce ini bahkan sempat menjadi trending topik di twitter.

Kabar tersebut muncul usai diketahui Keenan yang 'unfollow' instagram Raisa. Ia pun terlihat sering mengomentari akun perempuan lain yang dikabarkan pengganti Raisa.

Sementara Raisa dikabarkan dekat dengan Hamish Daud, bule yang populer sebagai presenter di acara tv My Trip My Adventure.

Kedekatan keduanya terlihat usai saling follow akun instagram, hingga saling like di setiap postingan.
Baju Kebaya Modern Raisa Brokat Putih Lengan Tigaperempat Cantik

Apapun baju kebaya pernikahan Raisa yang akan dikenakannya nanti, pasti terlihat cantik dan anggun. Khas Indonesia dan serasi dengan kecantikan yang terpancar di wajah penyanyi bersuara merdu ini.


Artikel mengenai Foto Baju KEBAYA Pernikahan RAISA Rancangan Vera Anggraini Motif Emas. Benarkah? semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2016/10/foto-baju-kebaya-pernikahan-raisa-desainer-vera-kebaya-motif-emas.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment