Berita Terbaru
Loading...
Sunday, June 14, 2015

Foto Kebaya Kutubaru Selvi Ananda Model Jilbab Akad Ijab Kabul Berlian

1:07 AM
Foto Kebaya Kutubaru Selvi Ananda Model Jilbab Akad Ijab Kabul Berlian - Kebaya Kutubaru putih bertahtakan mutiara dan berlian dikenakan Selvi Ananda dalam prosesi akad nikah hingga resepsi yang berlangsung pada Kamis, 11 Juni 2015. Kebaya model kutubaru itu tampak melekat sempurna di tubuh ramping mantan Puteri Solo itu. Berpadu dengan bawahan kain jarik sidomukti berwarna cokelat, istri Gibran Rakabuming Raka terlihat anggun. Model kebaya kutubaru warna putih dengan payet warna senada ditambah dengan manik-manik warna silver. Sementara itu, untuk alas kaki, Selvi mengenakan selop berwarna putih. Jangan lupa untuk melihat juga Model Kebaya Putri Keraton Solo Ningrat ya.
Foto Kebaya Kutubaru Selvi Ananda Model Jilbab Akad Ijab Kabul Berlian
Foto Kebaya Kutubaru Selvi Ananda Model Jilbab Akad Ijab Kabul Berlian

Perancang busana pengantin, Tuty Adib, memilih warna broken white atau biasa disebut putih tulang untuk kebaya Selvi. "Saya bermain warna dove, tidak banyak bling-blingnya. Tetapi kesan gemerlap tetap ada karena ada berlian dan manik-maniknya," kata Tuty.

Tuty merancang busana tersebut sesuai keinginan Selvi. Ia mengatakan perempuan yang telah menjadi menantu Presiden Republik Indonesia tersebut menginginkan pakaian dengan konsep elegan dan anggun tapi tetap sederhana.
Kebaya Kutubaru Selvi Ananda Menantu Jokowi

Desainer langganan ibu negara, Iriana Widodo tersebut mulai membuat pakaian Selvi sejak Maret lalu. Ia membuat bersama dengan pakaian pengantin pria. "Warna pakaian Mas Gibran sama, broken white, ada hiasan manik-manik yang bermotif sama dengan Mbak Selvi," kata Tuty.

Selain merancang pakaian pengantin, Tuty juga merancang pakaian Iriana Widodo, Ibu Gibran, dan Sri Partini, Ibu Selvi. Kedua perempuan tersebut mengenakan kebaya kutu baru berwarna salmon. Warna itu ia pilih karena memancarkan kesan sejuk dan segar. Untuk bawahan, Tuty memadukannya dengan jarik truntum. Warna senada juga dikenakan oleh Kahiyang Ayu, adik perempuan Gibran, dan kakak perempuan Selvi. Sedangkan pakaian Joko Widodo dan besannya Didit Supriyadi, disediakan oleh pihak perias.
Model Kebaya Kutubaru Akad Selvi Ananda Jilbab Berlian
Model Kebaya Kutubaru Akad Selvi Ananda Jilbab Berlian

Resepsi yang berlangsung di Graha Saba Buana hingga pukul 13.00 WIB tadi dihadiri oleh kerabat dan masyarakat umum. Sedangkan keluarga akan menyambut tamu dari kalangan pejabat mulai pukul 18.00 WIB nanti. Penampilan kebaya kutubaru Selvi Ananda ijab kabul menantu Jokowi ni memang begitu cantik dan memikat.


Artikel mengenai Foto Kebaya Kutubaru Selvi Ananda Model Jilbab Akad Ijab Kabul Berlian semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2015/06/foto-kebaya-kutubaru-selvi-ananda-model-jilbab-akad-ijab-kabul-nikah.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment