Berita Terbaru
Loading...
Sunday, August 16, 2015

Foto Baju Kebaya Modern Artis Nadia Vega Cantik dan Anggun

6:45 AM
Foto Baju Kebaya Artis Nadia Vega Cantik dan Anggun - Artis peran dan vokalis Nadia Vega (27) menyebut suaminya, Sultan Yaar Jorik Dozy, cukup cerewet untuk urusan penampilannya. Mulai dari aksesori, busana, hingga gaya berpose."Dia kritis sekali sama perfeksionis. Dia pasti tanya kenapa pilih ini, alasan aku apa. Foto juga gitu, kenapa foto ini pixelite. Keluar juga dia tanya, bajunya apa, aku liat dulu. Ya dia maunya aku terlihat cantik," tuturnya sambil tersenyum di sela peluncuran koleksi cincin Kekaseh, mengenakan baju kebaya mmodel modern berwarna biru sungguh menawan. Lihat juga Tips Cara Memilih Kebaya Muslimah Modern di artikel sebelumnya ya.
Foto Baju Kebaya Modern Artis Nadia Vega Cantik
Foto Baju Kebaya Modern Artis Nadia Vega Cantik

Karena itu, ketika ingin membeli perhiasan, Nadia lebih dulu meminta izin sang suami dan meminta pendapatnya. "Iya izin dulu. Aku tadinya suka batu-batuan. Terus lama kelamaan mulai sedikit suka perhiasan. Tapi enggak suka gimana banget," tuturnya.

Nadia dan pria berkebangsaan Singapura tersebut melangsungkan acara pernikahan bernuansa putih di tepi pantai pada 8 Juni 2015 lalu. Namun, tak diketahui di mana tepatnya pernikahan itu digelar karena berlangsung tertutup.

Keduanya yang pertama kali bertemu di sebuah festival di Belanda dan sempat berpacaran selama dua tahun lebih sebelum memutuskan menikah. Saat ini Nadia menetap di negara asal suaminya, Singapura.

Saat disinggung penampilannya begitu anggun cantik menawan mengenakan baju kebaya modern artis cantik Nadia Vega hanya tersenyum dan menyatakan bahwa ia bangga dengan busana warisan leluhur bangsa Indonesia ini.


Artikel mengenai Foto Baju Kebaya Modern Artis Nadia Vega Cantik dan Anggun semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2015/08/foto-baju-kebaya-modern-artis-nadia-vega-cantik-anggun.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment