Berita Terbaru
Loading...
Saturday, October 3, 2015

Foto Kebaya Wisuda Julia Perez Karya Anne Avantie Busana Artis Indonesia

7:41 PM
Foto Kebaya Wisuda Julia Perez Karya Anne Avantie Busana Artis Indonesia - Akhirnya selepas berjuang menjalani ujian skripsi bulan Agustus lalu, akhirnya Julia Perez berhasil lulus dengan nilai A. Selanjutnya, wanita yang akrab disapa Jupe ini akan melaksanakan salah satu prosesi paling indah dalam dunia kuliah, wisuda. Lihat juga artikel sebelumnya tentang Model Kebaya Wisuda yang Cocok untuk Badan Kurus.
Baju Kebaya Wisuda Julia Perez Desain Anne Avantie
Baju Kebaya Wisuda Julia Perez Desain Anne Avantie

Bicara soal wisuda tentunya identik dengan toga dengan kebaya di baliknya. Hal ini juga dirasakan Jupe yang beberapa waktu lalu sudah mulai sibuk mempersiapkan kebaya untuk dikenakan di hari kelulusan nanti.
Baju Kebaya Wisuda Modern Anne Avantie

Namun siapa sangka kalau pelantun tembang Belah Duren ini ternyata benar-benar beruntung. Saat berkunjung ke galeri Anne Avantie, dengan maksud melihat-lihat kebaya yang akan disewa, dia malah mendapatkan baju secara gratis!

Tak tanggung-tanggung, Anne langsung menghadiahkan lima kebaya sekaligus untuk Jupe. Sontak saja mantan kekasih Gaston Castano ini langsung mengekspresikan kegembiraannya lewat postingan di Instagram.
Foto Model Kebaya Wisuda Julia Perez Karya Anne Avantie
Foto Model Kebaya Wisuda Julia Perez Karya Anne Avantie

"Rencananya mau minjem baju buat wisuda november 18. Eh malah dikasih 5 baju plus di bikinin baju baru buat wisuda... Mau nangis depan @anneavantieheart malu.. Sok-sok biasa aja.. Oh my GOD malaikat itu nyata... rezeki janda solehah," demikian postingan yang ditulis Jupe.

Lihat juga Baju Kebaya Modern Artis Nadia Vega

Selain itu, Julia Perez juga mengunggah foto salah satu kebaya yang dicobanya di galeri Anne Avantie. Sang desainer pun turun tangan langsung dalam proses fitting, dengan dibantu salah satu asistennya. Model kebaya wisuda artis Julia Perez desain Anne Avantie ini cukup menarik ya. Boleh dijadikan referensi.

Baju Kebaya Wisuda Terbaru Desain Modern Anne Avantie



Artikel mengenai Foto Kebaya Wisuda Julia Perez Karya Anne Avantie Busana Artis Indonesia semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2015/10/foto-kebaya-wisuda-julia-perez-karya.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment