Berita Terbaru
Loading...
Saturday, October 17, 2015

Foto Kebaya Transparan Manset Kulit Laudya Cynthia Bella vs Kebaya Encim Dian Pelangi

4:24 AM
Foto Kebaya Transparan Manset Kulit Laudya Cynthia Bella vs Kebaya Encim Dian Pelangi - Ketika hadir di Festival Film Bandung (FFB) 2015, Laudya Cynthia Bella tampil mencuri perhatian dengan gaun berpalet navy blue yang membuat penampilannya terlihat elegan. Namun ada satu bagian yang sangat menarik perhatian publik kemudian menuai kontroversi di internet. Bella mengenakan gaun yang memiliki detail transparan di bagian lengannya. Lihat juga penampilan artis berkebaya yang cukup memikat dalam artikel Kebaya Putih Agnes Monica Batik Tradisional.
Foto Kebaya Transparan Manset Kulit Laudya Cynthia Bella

Kesan transparan tersebut melahirkan pro dan kontra terutama di Instagram. Beberapa penggemar berusaha menghakimi bintang film 'Surga yang Tak Dirindukan' itu dengan melontarkan kritikan pedas serta nasihat-nasihat terkait penggunaan gaun tersebut dan hijabnya. Meski demikian, fans Bella lainnya berusaha untuk membela idolanya.

Terdapat lebih dari dua ribu komentar di salah satu foto di akun Instagram pribadi Bella. Tak tahan akan serangan haters di Instagram, Bella pun berusaha untuk mengklarifikasinya. Di salah satu foto ketika ia mengenakan kebaya pengantin saat berakting untuk film 'Surga yang Tak Dirindukan', mantan kekasih Chico Jerrico itu mengatakan bahwa di balik gaunnya ia mengenakan manset atau dalaman lengan panjang warna kulit.

Tidak hanya itu, Bella juga mengimbau para pengguna Instagram agar tidak menghakiminya lagi. ""Assalamualaikum, terima kasih atas support yang luar biasa untuk karier saya. Dan saya ingin mengklarifikasi untuk fashion yang saya pakai pada acara FFB 2015 sebenarnya saya mengenakan manset dalam. Sama seperti yang saya kenakan di film yang membawa saya memenangkan piala ini, 'Surga yang Tak Dirindukan'. Terima kasih kepada seluruh tim, keluarga, sahabat, fans dan Festival Film Bandung. Salam hormat saya dan semoga karya-karya saya berikutnya dapat diterima dengan baik. Saya mengajak semua teman-teman untuk tidak cepat menghakimi apalagi mem-bully karena biar bagaimanapun kami semua manusia, tempatnya salah, dan lupa. Wassalamualaikum with love, LCB. #berbagiceritawithlcb #laudyacynthiabella #ffb2015," tulis Bella di Instagram.

Penggunaan kebaya transparan dan manset kulit sebenarnya tidak disarankan oleh para desainer. Seperti yang dikatakan oleh desainer hijab Irna Mutiara mengenai penerapan kebaya dan manset sebagai dalaman karena akan terlihat ketat dan memperlihatkan bentuk tubuh. Desainer yang selalu tampil syar'i itu mengatakan konsep kebaya itu ketat dan transparan namun dalam kaidah tidak disarankan menggunakan busana yang tembus pandang serta menonjolkan lekuk tubuh. Jadi konsep kebaya tradisional bertentangan dengan busana muslim.
Kebaya Syari Hijab Muslim Modifikasi trendbajukebaya.com

Jika ingin menggunakan kebaya, wanita yang menjadi desainer sejak 1998 silam itu menyarankan agar tetap mengikuti kaidahnya walaupun potongannya kebaya. Jadi berusaha memilih kebaya yang longgar, tak transparan namun potongannya tetap tradisional seperti kutu baru atau kartini.

"Lebih mempertahankan bentuk kebaya daripada kaidah itu yang salah, kalau kaidahnya terpenuhi, kebaya hanya menjadi unsur dekoratif di luarnya saja. Kalau mau dibalik konsepnya kebaya dulu baru kaidah itu nggak bisa, kebaya kan harus ketat itu berarti kebaya pakai penutup kepala saja bukan hijab, semua tergantung pilihan kita," tutur Irna.

Lihat: Foto Kebaya Wisuda Julia Perez

Desainer muda Dian Pelangi menambahkan, ketika ingin memakai kebaya sebaiknya pilih yang kontemporer misalnya encim atau yang sudah dimodifikasi. Di luar semua itu, Bella menggunakan kebaya tersebut hanya untuk keperluan syuting jadi semua kembali kepada masing-masing pihak bagaimana menilai penampilannya.
Model Kebaya Encim Modifikasi Dian Pelangi

Ketika mencoba mengonfirmasi terkait penampilan Bella tersebut melalui asisten pribadinya hingga kini tak ada jawaban. Meski demikian, bila melihat gaya keseharian Bella, ia tidak pernah terlihat mengenakan busana tembus pandang setelah berhijab. Bella memang mengaku lebih senang tampil kasual dengan kreasi jilbab yang simpel. Ia tidak pernah terlihat mengenakan potongan busana yang ketat di tubuh namun lebih sering menggunakan celana longgar seperti palazzo yang dilengkapi beragam modifikasi outerwear.
Kebaya Transparan Maria Selena

Sejujurnya penampilan kebaya transparan Laudya Cynthia Bella dengan manset kulit memang terlihat cukup ketat. Namun bila dibandingkan dengan baju kebaya transparan Maria Selena tembus pandang di atas, penampilan Bella masih cukup sopan ya. Namun jangan dijadikan kontroversi ya karena harus dilihat dari sudut pandang venue dan tujuan pengenaan busana kebaya tersebut.


Artikel mengenai Foto Kebaya Transparan Manset Kulit Laudya Cynthia Bella vs Kebaya Encim Dian Pelangi semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2015/10/foto-kebaya-transparan-manset-kulit.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment