Berita Terbaru
Loading...
Friday, October 30, 2015

Baju Kebaya Artis Zaskia Gothic Ayu Ting-Ting Jupe Desain Anne Avantie

8:30 AM
Kebaya Artis Zaskia Gothic Ayu Ting-Ting Jupe Desain Anne Avantie - Beberapa artis dan selebriti terkenal ibu kota ikut memeriahkan panggung peragaan busana Anne Avantie di Jakarta Fashion Week 2016. Fashion show ini menampilkan 47 set busana. Jangan lupa untuk melihat Model Kebaya Modern Transparan Kreasi Anne Avantie pada posting sebelumnya ya.
Foto  Kebaya Artis Zaskia Gothic Ayu Ting-Ting Jupe Desain Anne Avantie

Beberapa selebriti yang berhasil mencuri perhatian seperti biduan dangdut Julia Perez, Zaskia Gothic, dan Ayu Ting-Ting yang tampil beda malam itu. Ketiga artis cantik tersebut anggun mengenakan kebaya modern nuansa dominan merah. Apik tenan!

Tapi tak kalah menariknya adalah trio lain yang tampil, Edric Tjandra, Indy Barends, dan Indra Bekti yang dengan jenaka melanggak lenggok di pentas. Indy tampak klasik dengan kebaya kuno motif kembang-kembang. Senyum terus melihat gaya mereka di catwalk ya.

kalau disuruh memilih, menurut Anda mana yang lebih ok? Silahkan simak kumpulan foto selebritis di fashion show bertajuk `Gambang Semarang` dari sang maestro Anne Avantie. Lihat juga Foto Kebaya Wisuda Artis Julia Peres alias Jupe.
Model Kebaya Selebritis Zaskia Gothic Ayu Ting-Ting Jupe Anne Avantie

Kebaya Artis Titi Rajo Bintang Karya Anne_Avantie 2016



Artikel mengenai Baju Kebaya Artis Zaskia Gothic Ayu Ting-Ting Jupe Desain Anne Avantie semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2015/10/baju-kebaya-artis-zaskia-gothic-ayu-ting-ting-jupe-anne-avantie.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment