Berita Terbaru
Loading...
Monday, October 26, 2015

Trend Kebaya Kutubaru Muslim Modern Hijab Bervolume untuk Muslimah

6:07 PM
Trend Kebaya Kutubaru Muslim Modern Hijab Bervolume untuk Muslimah - Sebagai desainer ternama di Indonesia saat ini, Irna Mutiara adalah pemain lama di kancah mode busana muslim. Namun tidak dapat dipunkiri, karya-karya desainer yang satu ini tidak pernah kehilangan daya tariknya. Selalu ada saja inovasi yang wanita 45 tahun ini tawarkan untuk konsumen busana muslim Tanah Air. Seperti koleksi teranyarnya yang muncul Jakarta Fashion Week (JFW) 2016. Pada kesempatan ini, ia menghadirikan tren hijab bervolume nan menjuntai. Apalagi dirangkai dengan kebaya kutu baru muslim mmodern sangat bagus dan mengikuti tren dunia fashion saat ini dan pemakai terlihat cantik dan sopan. Coba lihat juga ya artikel terkait mengenai Baju Kebaya Kutu Baru Bahan Dobi vs Baju Kurung Melayu.
Foto Kebaya Kutubaru Muslim Modern Hijab Bervolume untuk Muslimah  Trend Terbaru

Desainer ini menampilkan koleksi tersebut di fashion show "Asia Rising" bersama tiga desainer lain yang tergabung dalam Hijabersmom Community. Selain Irna, ada Hannie Hananto, Najua Yanti, dan Monika Jufry. "Asia Rising" diusung sebagai tema untuk menggambarkan semangat kebangkitan Asia sebagai inspirasi fashion dunia. Dari tema itu, setiap desainer memilih satu negara Asia sebagai sumber inspirasinya. Indonesia yang kaya akan budayanya menginspirasi Irna untuk koleksi ini.

Indonesia memiliki ragam budaya yang tiada habisnya untuk digali, terutama wastra tradisionalnya. Sebagai bentuk apresiasi terhadap budaya sendiri, ia lantas memilih keindahan kebaya kutu baru. Kebaya yang populer dengan nama Kebaya Kartini dimodifikasi mengikuti kaidah busana muslim dalam sapuan warna biru dan putih.

Di tangan dinginnya, baju kebaya kutu baru yang biasanya memiliki panjang sampai pinggang dibuat memanjang hingga di atas lutut. Sebagai pemanis, ia menambahkan detail ukiran embellishment di sekitaran keliman. Semua tampil serba putih sehingga terkesan simpel namun tetap elegan dan bersahaja.

Dalam presentasinya, kebaya tersebut dipadukan dengan long dress bermotif garis dan batik bernuansa biru. Tapi, bukan kebaya saja yang mencuri perhatian. Hijab yang menenami koleksi ini tampil dengan daya tariknya sendiri. Bukan hijab biasa karena dibuat dari bahan organdi yang dibuat dengan teknik melipit atau pleads. Lipitan tersebut lantas menciptakan kesan bergelembung dan bervolume.

Bahan tersebut tidak hanya tampil sebagai hijab. Ada pula yang digunakan sebagai selendang dengan cara pemakaian melilit di sekujur tangan.

Dalam berkarya harus selalu ada yang baru supaya konsumen tidak merasa jenuh. Maka itu berusaha menghadirkan sesuatu yang baru itu dengan mengenalkan tren hijab bervolume.

Meski terlihat bervolume dan berat, hijab model ini dapat diaplikasikan untuk busana sehari-hari.
Model Kebaya Kutu Baru Muslimah Hijab Bervolume

Nah apakah kamu tertarik untuk mengikuti gaya fashion Tren Kebaya Kutubaru Muslim Modern Hijab Bervolume untuk Muslimah ini. Tidak bermaksud membandingkan, namun kamu bisa lihat juga Model Kebaya Transparan Agnes Monica Karya Anne Avantie karena saya lihat motifnya cukup cantik, terlepas dari gaya pembawaan artis internasional ini.


Artikel mengenai Trend Kebaya Kutubaru Muslim Modern Hijab Bervolume untuk Muslimah semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2015/10/trend-kebaya-kutubaru-muslim-modern-hijab-bervolume-muslimah.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment