Berita Terbaru
Loading...
Sunday, March 11, 2018

Cara Memilih Baju Kebaya Muslimah Modern yang Cocok dan Serasi

11:12 PM
Cara Memilih Baju Kebaya Muslimah Modern yang Cocok dan Serasi - Sudah menjadi rahasia umum, jika dulunya hampir semua orang telah beranggapan bahwa busana kebaya hanya didesain dengan model yang begitu-begitu saja, sehingga tidak heran, jika sebagian orang yang tidak mau melirik dan menggunakan busana kebaya tersebut. Namun hal ini sangatlah berbeda, ketika busana kebaya ini hadir dengan kreasi terbaru yang dibuat lebih modern lagi, sehingga menjadikan busana kebaya ini tidak lagi dipandang sebelah mata saja. Lihat artikel yang lalu tentang Kumpulan Foto Kebaya Pengantin Modern.
Baju Kebaya Muslimah Modern Dian Pelangi
Baju Kebaya Muslimah Modern Dian Pelangi

Namun, di dalam memilih busana kebaya modern ini tentunya tidak boleh asal-asalan, yang mana Anda harus memperhatikan apa busana kebaya tersebut memang sudah cocok, serasi dan pas untuk Anda gunakan atau tidak. Nah, agar Anda tidak salah dalam memilih busana kebayanya, berikut ini akan diberikan sebuah tips cara memilih baju kebaya muslimah modern. Semoga bisa tampil cocok cantik dan serasi ya.
Sketsa Model Kebaya Muslimah Modern Terbaru

Mau tahu seperti apa tipsnya? Yuk cek dalam lansiran tips memilih kebaya modern untuk muslimah berikut ini.

Sesuaikan kebaya Anda dengan acara yang akan Anda datangi, hal ini tentunya hal yang paling utama yang harus Anda perhatikan sebelum Anda mulai memilih model busana kebayanya. Dimana pastikan busana kebaya muslim Anda nantinya sesuai dengan nuansa acara yang Anda datangi.
Model Baju Kebaya Modern Muslimah Anne Avantie

Kemudian pilihan desainer yang berpengalaman, hal ini juga sangat menentukan model ataupun gaya busana kebaya Anda nantinya apakah sudah sesuai dengan model yang Anda inginkan atau tidak dengan hasil kreasi yang terbaik. Tetapi bagi Anda yang tidak mau menggunakan jasa dari seorang desainer, Anda dapat mencari tahu model busana kebaya terbarunya, dengan memastikan kalau corak serta warnanya dapat sesuai ataupun selaras dengan warna kulit yang Anda miliki.

Selain itu, sesuaikan model busana kebaya Anda dengan ukuran tubuh. Yang mana bagi Anda yang mempunyai ukuran tubuh kurus atau pendek, Anda dapat mengenakan jenis busana kebaya dengan model berkerah V, shoulder, ataupun sabrina. Dan selain itu Anda juga dapat memilih model busana kebaya dengan lengan yang dibuat sedikit berkerut ataupun menggelembung, untuk ukuran panjangnya Anda bisa buat hingga sampai pada bagian pinggang atau paha.


Artikel mengenai Cara Memilih Baju Kebaya Muslimah Modern yang Cocok dan Serasi semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2015/08/cara-memilih-baju-kebaya-muslimah-modern-cocok-serasi-cantik.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment