Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, September 27, 2016

Foto KEBAYA Kuning JAWA KLASIK Pevita Pearce Busana Pernikahan Artis

7:11 AM
Foto Kebaya Kuning Jawa Klasik Pevita Pearce Busana Pernikahan Artis - Melihat status instagram artis cantik Pevita Pearce, tampak rona kebahagiaan yang terpancar. Sekedar informasi, salah seorang sahabatnya akan segera mengakhiri masa lajang alias menikah. Pevita pun terlihat begitu bersemangat terlibat mengikuti serangkaian proses adat yang dilakoni oleh sahabatnya tersebut. Buat referensi, coba lihat juga Model Kebaya Big Size Terbaru yang bisa jadi pilihan buat mereka yang bertubuh besar.
Foto Kebaya Kuning Jawa Klasik Pevita Pearce Busana Pernikahan Kondangan Artis

"Hari ini adalah hari yang sangat spesial. Aku tak percaya kalau sahabat baikku, @hashyatalitha akan segera menikah. I am wishing you all the happiness in the world. I love you so much!" tulis Pevita di Instagram sembari memperlihatkan pelukannya yang manis untuk sang sahabat.

Tidak lama setelah foto itu diunggah, Pevita pun kembali meng-update akun Instagramnya dengan foto terbarunya.

Bintang Aach Aku Jatuh Cinta yang biasanya tampil dengan gaya kasual nan trendy itu tiba-tiba tampak anggun dengan kebaya berwarna kuning serta rambut yang disanggul rapi.

"Javanese (orang jawa)," tulis Pevita Pearce dalam posting-an teranyarnya itu.

Menanggapi posting-an terbaru Pevita itu, sejumlah netizen langsung mengungkapkan kekagumannya. Beberapa dari mereka bahkan salah fokus dan teringat kembali akan sosok Hayati, karakter yang pernah diperankan Pevita di film Tenggelamnya Kapan Van Der Wijck.

"Jangan cakep-cakep apa non, sempurna amat sih jadi bidadari," puji salah satu netizen. "Cantiknya engkau Hayati," timpal netizen lainnya.

"Kecantikanmu memakai kebaya klasik begitu sempurna", tak tahan netizen lain mengeluarkan pendapat.

Jujur memang ketika melihat Baju Kebaya Kuning Jawa Klasik Pevita Pearce di atas hati langsung berdecak kagum, perpaduan kecantikan timur dan barat menyatu dalam balutan kebaya yang begitu anggun.



Artikel mengenai Foto KEBAYA Kuning JAWA KLASIK Pevita Pearce Busana Pernikahan Artis semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2016/09/foto-kebaya-kuning-jawa-klasik-pevita-pearce-busana-pernikahan-artis.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment