Berita Terbaru
Loading...
Wednesday, November 9, 2016

Model Kebaya Bali Modern Transparan Anne Avantie Terbaru Trend Tahun 2017

6:28 PM
Model Kebaya Modern Motif Bali Transparan Anne Avantie Terbaru Trend 2017 - Melihat koleksi kebaya Anne Avantie terkini sungguh memikat. Menampilkan kreasi kebayanya dalam Jakarta Fashion Week 2017. Tahun ini, Anne mengambil inspirasi destinasi wisata nomor satu di Indonesia yakni Bali. Bermacam model kebaya motif Bali modern ditampilkan dalam balutan busana transaparan menambah nuansa eksotis. (Lihat: Model Kebaya yang Jadi Trend di Tahun 2017)
Foto Model Kebaya Bali Modern Transparan Anne Avantie Terbaru Trend Tahun 2017
Bertajuk 'Jangi Janger', koleksi ini bermaksud memadukan budaya asli Pulau Dewata dengan pendatang asing. Diharapkan Anne, kultur dan seni Bali tidak luntur meski ada pengaruh Barat yang menetap atau berkunjung ke sana.

Menurut Anne, karakter Bali dan pendatangnya sama-sama memberi pengaruh yang kuat. Ia pun ingin menyampaikan hal itu dengan bahasa penuh seni khas Anne, yakni kebaya. Kebaya-kebaya hadir dalam desain sensual ala mancanegara dan penerapan kain songket Bali sebagai bentuk kolaborasi budaya Bali dan Barat.

"Tahun ini saya mengusung tema Jangi Janger, saya merasa hadirnya Bali di mata dunia membuat semua mata tertuju pada Bali. Malam hari ini saya persembahkan 50 karya dengan perpaduan songket Bali dan kain Prada. Saya harap bisa menginspirasi dan membawa berkat bagi banyak orang," kata Anne saat konferensi pers di Fashion Tent, Senayan City

Tiga penari Bali membuka peragaan busana yang dihadiri selebriti seperti Krisdayanti, Julia Perez, hingga Mulan Jameela dan Ahmad Dhani itu. Di sekuen pertama, Anne banyak menampilkan kebaya berpunggung transparan dengan palet-palet lembut, misalnya hijau dan ungu pastel. Merepresentasikan Bali, kain songket diaplikasikan sebagai obi.
Model Kebaya Modern Brokat 2017 Trend Terbaru Anne Avantie

Kebaya brokat berpotongan panjang yang lebih elegan hadir pada sekuen selanjutnya. Dihadirkan dalam berbagai warna, busana-busana tersebut diberi aksen sulam, manik-manik, sampai glitter. Bawahan Batik pun sesekali diganti dengan songket Bali. Peragaan semakin memikat dengan kombinasi warna-warna mencolok, seperti oranye dengan hijau dan ungu dengan biru.
Baju Kebaya Batik Coklat Emas Trend 2017 Anne Avantie Terbaru

Desain yang lebih megah dan spektakuler dihadirkan Anne selanjutnya. Kali ini, batik bernuansa cokelat-emas mendominasi rangkaian busana. Inspirasi dari budaya Barat hadir pada tampilan kebaya serupa gaun dan leotard. Adapun sebuah kebaya dengan permainan layering dan berpotongan mullet yang dipadukan dengan celana, atau kebaya berkerah tinggi dengan batik sebagai obinya.
Busana Kebaya Modern Trend 2017 Anne Avantie

Kebaya Brokat Motif Batik Modern Anne Avantie Trend Tahun 2017

Jumpsuit brokat dan batik menghiasi sekuen terakhir. Inspirasi budaya Barat juga tampak dari penerapan jubah, tube dress, hingga cape dress. Terlihat pula sebuah romper brokat emas yang dipadukan dengan jaket batik. Peragaan spektakuler ini ditutup dengan kebaya dan bawahan batik bersiluet ballgown yang dipadukan selendang batik berukuran besar.

Informasi mengenai Model Kebaya Bali Modern Transparan Anne Avantie Terbaru Trend Tahun 2017 ini melengkapi rangkaian artikel fashion khususnya terkait dengan baju kebaya yang diyakini akan populer dan diminati oleh masyarakat.


Artikel mengenai Model Kebaya Bali Modern Transparan Anne Avantie Terbaru Trend Tahun 2017 semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2016/11/model-kebaya-bali-modern-transparan-anne-avantie-terbaru-trend.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment