Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, November 29, 2016

Kebaya Pernikahan Seragam Ibu Anak Wulan Guritno Shaloom Razade Cantik

11:02 PM
KEBAYA PERNIKAHAN SERAGAM IBU DAN ANAK Wulan Guritno Shaloom Razade Cantik - Artis cantik Wulan Guritno menghadiri pernikahan keluarganya. Dalam foto di Instagram yang diunggahnya, Wulan terlihat cantik mengenakan kebaya pernikahan berwarna merah muda. Penampilan Wulan bahkan tampak awet muda dan seumuran dengan sang anak, Shaloom Razade. Mereka berdua mengenakan kebaya seragam cantik dan anggun. Lihat juga Trend Kebaya 2017 Terbaru Paling Populer.

Dilansir dari wowkeren, Seperti kita ketahui bahwa terjadi perseteruan antara dua artis cantik terkait penilaian Wulan Guritno terhadap kecantikan pedangdut Ayu Ting Ting yang sempat menjadi perbincangan hangat para netter. Apalagi Wulan memberikan nilai sebesar 5,5 untuk kecantikan Ayu. Tak pelak, fans Wulan dan Ayu pun langsung 'perang'. Hingga saat ini netter pun masih membandingkan kecantikan Ayu dan Wulan.

Tentu saja setelah melihat foto cantik Wulan, sebagian netter memberikan nilai sebesar 9,5. Tak hanya soal kecantikan fisik, netter juga memuji kebaikan dan keramahan Wulan. Lagi-lagi, netter menganggap Ayu tidak pantas disandingkan dengan mantan istri Atilla Syah itu.

"Cantik,suka menolong,suka bersosialisasi,ngbantu orang2 yg kena kanker,hidup tu bermanfaat buat orang lain contoh dia ni pok pok,elu 5,5 bisa apa???nyablak doang..." tulis akun @anas**siaelvy. "Ini sih emang bening bening,,enak diliat..ga bosen lah..9,5," sahut akun @ti**ng_herawati. "@ayutingting92 nih bul cantik 9.5 hati jg 9.5 kaga nyablak," tambah akun @z**a_zee.

Kebaya Modern Artis Cantik Wulan Guritno Kembaran Ibu Anak

Terlepas dari sengitnya perseteruan artis di atas, penampilan kebaya pernikahan Wulan Guritno kembaran dengan anak-anaknya terlihat cantik dan anggun. Warna kebaya seragam sarimbit ibu dan anak Wulan bakalan jadi trend nih di tahun 2017. Apik!


Artikel mengenai Kebaya Pernikahan Seragam Ibu Anak Wulan Guritno Shaloom Razade Cantik semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2016/11/kebaya-pernikahan-seragam-ibu-anak-wulan-guritno-shaloom-razade-sarimbit-cantik.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment