Berita Terbaru
Loading...
Sunday, October 13, 2019

Foto Kebaya Agnes Monica Sensasional di Instagram Transparan Terbuka

5:38 PM
Kebaya Agnes Monica Sensasional di Instagram - Ternyata Agnezmo masih terus berkreasi dengan penampilannya. Tampaknya kebaya yang menjadi warisan budaya kebanggaan Indonesia masih menjadi favorit artis dan penyanyi cantik ini. Tentu saja ukan Agnes Monica jika tidak bisa mencuri perhatian khalayak ramai, terutama di sosial media. Kali ini, pemilik hits Coke Bottle itu mencuri perhatian dengan pose beraninya di Instagram milik Rio Wibowo, fotografer langganan artis yang dikenal dengan nama Rio Motret. Lihat juga artikel menarik sebelumnya tentang Trend Model Kebaya Seragam Kembaran di Pesta Pernikahan Acara Resmi.

Foto Kebaya Agnes Monica Tahun 2020 Sensasional di Instagram
Kebaya Agnes Monica Agnez Mo Sensasional

Kalau melihat dari foto di atas, Agnes yang mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie, duduk dengan kaki kiri diangkat di kursi.

Pose tak biasa ini tentunya membuat Agnes terlihat sedikit nakal. Apalagi, saat itu Agnes sedang berkebaya. Sepatu berhak sekitar 17 centimeter (cm) membalu dua kakinya.

Kedua matanya juga terpejam. Kebaya Agnes Monica modifikasi putih gading dipadu hot pants warna senada. Bisa jadi trend kebaya di tahun 2020 ya. Saking pendeknya hot pants, paha mantan penyanyi cilik itu sampai terlihat bentuknya.

Kekasih pebasket Wijaya Saputra ini, juga foto dengan gaya lain. Kali ini dalam foto, wanita 29 tahun itu tampak mengenakan kerudung transparan. Foto ini diberi keterangan ‘The Prayer’.

Gaya Agnes memang tampak seperti sedang berdoa, wanita itu mengatupkan kedua tangannya dan memandang ke atas.

Busana yang dipakai Agnes juga masih dari perancang terkenal di tanah Anne Avantie.

Sebelumnya, Agnes juga sempat mengenakan kebaya dan batik yang dipadu unik oleh sang desainer. Ia mengenakan hiasan kepala menyerupai mahkota. Coba lihat penampilannya di artikel Kebaya Transparan Agnes Monica Karya Anne Avantie ya.
Kebaya Agnes Monica Trend 2020 Baju Artis Indonesia
Baju Kebaya Agnes Monica Dada Terbuka Transparan

Nah kalau melihat Foto Kebaya Agnes Monica Sensasional di Instagram ini tren kebaya akan masih terus berlanjut di kalangan selebritis Indonesia. Sebagai public figure, secara tak langsung mereka menjadi brand ambasador dari warisan budaya bangsa yang sangat kita banggakan.


Artikel mengenai Foto Kebaya Agnes Monica Sensasional di Instagram Transparan Terbuka semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2016/01/foto-kebaya-agnes-monica-tahun-2016-sensasional-instagram-trend-terbaru.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment