Berita Terbaru
Loading...
Sunday, February 5, 2017

Tips Padu Padan BAJU KEBAYA dan AKSESORIS Hiasan Cantik

7:37 PM
Tips Padu Padan Baju Kebaya dan Aksesoris Hiasan Cantik. Saat ini kebaya sudah menjadi pilihan utama dalam berbusana, terutama untuk acara-acara tertentu seperti pernikahan, wisuda, pelantikan pejabat, perpisahan sekolah maupun acara yang bersifat resmi lainnya. Kesan kebaya sebagai pakaian tradisional yang kuno sudah semakin luntur, karena berbagai desain baju kebaya modern besutan desainer terkemuka seperti Anne Avantie, Dian Pelangi, dan Ivan Gunawan, semakin diterima oleh masyarakat Indonesia. Bahkan di kalangan artis dan seleritis, trend busana ini juga makin marak. Coba lihat Baju Kebaya Lengan Pendek Agnes Monica yang sempat bikin heboh beberapa waktu yang lalu.
Foto Padu Padan Baju Kebaya Aksesoris Hiasan Cantik Tips Trend Kebaya Terbaru

Sebagai pembaca setia Blog Trend Baju Kebaya, Anda juga pasti suka dengan model pakaian yang satu ini, karena bisa menampilkan kesan anggun, etnik, dan juga modern sekaligus dalam satu waktu. Tidak heran jika pada akhirnya kebaya jadi busana yang paling dicari dan juga dipilih untuk menghadiri beragam acara yang sifatnya formal, seperti pesta pernikahan contohnya.

Saat memakai kebaya, kamu pasti tidak akan ketinggalan aksesoris pendukungnya bukan? Bagaimanapun, aksesoris itu dibutuhkan untuk membuat penampilanmu semakin eye catching. Tapi jangan asal main menambahkan aksesoris dan teman pendukung kebayamu ya girl. Ada lima tips memadukan kebaya dengan aksesoris agar tampilan semakin menarik, tidak berlebihan, dan serasi tentunya.

Jangan berlebihan

Prinsip penting dan juga paling utama dalam memberikan aksesoris untuk kebaya adalah jangan berlebihan. Terdengar agak klise memang, tapi banyak orang berkebaya jadi nampak kurang manis karena tidak mengindahkan tips yang satu ini.

Prinsip jangan berlebihan ini tertuju pada semua jenis aksesoris penunjang kebaya yang Anda kenakan, di mulai dari aksesoris untuk rambut, aksesoris wajah, sampai ke pelengkap untuk busana. Untuk contoh, pakailah hiasan rambut yang tidak terlalu heboh atau biarkan saja sanggulmu dihias sederhana. Jangan menambahkan ronce melati, karena hal itu hanya akan menimbulkan dugaan bahwa kamu berbusana dalam rangka pernikahan.

Hindari kalung jika kebayamu berleher tinggi

Menambahkan kalung ataupun bros pada gaun kebayamu memang sudah menjadi hal yang lumrah. Tapi khusus untuk kalung, sebaiknya kalian berhati-hati untuk memakainya. Jenis aksesoris yang satu ini bisa menjadi kurang apik dan juga tidak terlihat bila kebayamu berleher tinggi.
Foto Aksesoris Kebaya Trend Terbaru Modern Klasik

Tapi sebaliknya, jika model kebayamu semacam kutubaru, kalung bisa jadi hiasan yang sangat cantik untuk menggelantung di lehermu. Memilih kalungnya pun tidak boleh sembarangan. Khusus untuk panjangnya, pilihlah kalung dengan tali yang tidak terlalu panjang.

Pilih warna emas dan perak yang memberikan kesan glamor

Jika Anda ingin mengoleksi aksesoris khusus kebaya, pilihlah aksesoris yang berwarna emas dan perak. Selain memberi kesan netral dan juga pas untuk dipasangkan dengan beragam kebaya yang kamu pakai, warna emas dan perak ini juga mampu memberikan kesan glamor yang elegan. Bisa dibilang, kedua warna ini tidak akan mengkhianatimu dalam memakai kebaya.
Foto Aksesoris Emas Baju Kebaya Trend Terbaru Modern Klasik

Pakai aksesoris bernuansa etnik supaya makin eksotis

Bagaimanapun, kebaya sangatlah kental dengan nuansa tradisional dan juga akan lebih pas bila dipasangkan dengan beragam aksesoris yang bernuansa etnik. Bahkan untuk model kebaya modern, sentuhan kalung atau bros dengan sentuhan adat Jawa atau budaya yang lainnya bisa meneguhkan kesan etnik sehingga busana itu akan tetap terlihat anggun dan tidak meninggalkan nuansa tradisionalnya.

Cari selop atau high heels simpel sebagai pelengkap keanggunannya

Bayangkan saja, bila kamu memadukan kebaya dengan sepatu boots ataupun sepatu slip-on, pasti tampilannya akan terlihat aneh kan. Ya, memang tidak semua alas kaki bisa disandingkan dengan kebaya. Pilihan sepatu yang paling baik untuk model busana yang satu ini adalah selop ataupun high heels dengan desain yang simpel, karena hal ini mampu memberikan kesan anggun yang menjadi ciri khas dari fashion kebaya.
Foto Sanda Pesta Kebaya Trend Terbaru Modern Klasik

Demikianlah Tips Padu Padan Baju Kebaya dan Aksesoris Hiasan Cantik. Kala berbicara mengenai trend dunia fashion memang relatif ya sesuai dengan selera masing-masing. Tapi sebaiknya harus pintar-pintar untuk memilih gaya agar tampilanmu tetap menarik perhatian banyak orang, dalam artian yang positif. Termasuk dalam berbusana kebaya. Pilih aksesoris yang bisa semakin menunjukkan betapa cantik dan anggunnya dirimu.


Artikel mengenai Tips Padu Padan BAJU KEBAYA dan AKSESORIS Hiasan Cantik semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2016/08/tips-padu-padan-baju-kebaya-aksesoris-hiasan-cantik.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment