Berita Terbaru
Loading...
Wednesday, January 4, 2017

TREN KEBAYA TAHUN 2017 Amy Atmanto Terbaru Modern Klasik Pernikahan Semi Formal

6:12 PM
Tren Kebaya Tahun 2017 Amy Atmanto Terbaru Modern Klasik Pernikahan Pelangi - Baju kebaya merupakan pakaian kebanggaan Bangsa Indonesia. Kalau dulu hanya dikenakan oleh kalangan tertentu, namun saat ini mulai digandrungi oleh banyak kaum muda dan diyakini semakin jadi trend di tahun 2017. Busana kebaya nyaman untuk dikenakan di acara wisuda, pernikahan, maupun di acara semi formal dan formal lainnya.
Tren Kebaya Tahun 2017 Amy Atmanto Terbaru Modern Klasik Pernikahan Semi Formal

Seiring perkembangan zaman dan tren mode sekarang ini, desainer ternama Amy Atmanto memiliki pandangan tersendiri soal tren kebaya tahun 2017. Popularitas kebaya tampaknya tidak kian memudar walau waktu kian bergulir.
Foto Model Kebaya Tahun 2017 Terbaru Amy Atmanto

"Tren kebaya lebih global dan tradisional ya. Cenderung lebih ke spesial occasion. Kalau untuk acara-acara yang tidak terlalu formal, trennya beralih kepada cutting inspirasi kebaya," ungkap Amy di kawasan The Palace Building.

Ia memberi contoh, kebaya kutu baru bisa dimodifikasi dengan lengan pendek. Begitu juga kebaya dengan ukuran pendek berbahan brokat, maupun katun.
Model Kebaya Pelangi Trend 2017 Terbaru Amy Atmanto Rainbow Expression

"Karena dunia ini ke depannya semakin moving. Informasi berputar cepat, kegiatan juga berputar cepat. Pergerakan generasi muda juga semakin cepat. Secara tidak langsung dunia busana ini semakin mengikuti ke depan," tambahnya.
Kebaya Modern Tren 2017 Terbaru Semi Klasik Amy Atmanto Model Pelangi

Lalu bagaimana dengan popularitas pakaian adat saat acara pernikahan? Amy juga memprediksi, pakaian adat akan masih diminati, terutama di acara pernikahan. Kebaya pun juga bisa diberi inovasi menarik, sehingga bisa dikenakan dalam pelbagai acara.
Baju Kebaya Tren 2017 Amy Atmanto Model Terbaru Pernikahan

"Sedangkan untuk kegiatan yang tidak formal, makin banyak orang yang memodifikasi sedemikian rupa, sehingga lebih dinamis dan wearable," tukas Amy.

Baca juga: Trend Baju Kebaya 2017 Model Terbaru

Menarik juga ya menyimak Tren Busana Kebaya Tahun 2017 Amy Atmanto Terbaru. Permainan warna yang cerah selaras pelangi, baju kebaya jadi terlihat modern dan anggun saat dikenakan. Keberanian Amy bermain dengan warna patut diacungi jempol. Kebaya jadi semakin casual dan dapat diterima di segala kalangan, baik tua maupun muda. Lestarikan terus budaya bangsa.


Artikel mengenai TREN KEBAYA TAHUN 2017 Amy Atmanto Terbaru Modern Klasik Pernikahan Semi Formal semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2017/01/tren-kebaya-tahun-2017-amy-atmanto-terbaru-modern-klasik-pelangi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment