Berita Terbaru
Loading...
Thursday, September 21, 2017

Kumpulan Model Kebaya Dewi Persik Trend Baju Artis Cantik dan Anggun Terbaru

7:45 AM
Model Kebaya Dewi Persik Trend Baju Artis Cantik dan Anggun Terbaru. Depe, sebutan akrab sang diva, selalu tampil anggun dalam mengenakan busana warisan budaya bangsa tercinta ini. Baju kebaya seakan melekat sempurna di tubuh Dewi Persik yang singset dengan lekuk luar biasa. Ditambah rambut hitamnya yang indah, artis cantik ini kerab tampil berkebaya di acara televisi tanah air, dengan beragam kombinasi ciamik hingga menjadi trend fashion saat ini. Selamat mengagumi model baju kebaya Dewi Persik berikut ini. Lihat juga Kumpulan Foto Model Kebaya untuk Acara Perpisahan Wisuda.

1. Model Baju Kebaya Dewi Persik Transparan Peplum Biru Kombinasi Motif Batik

Model Baju Kebaya Dewi Persik Transparan Peplum Artis Cantik Anggun Biru Batik

Jujur saja mmelihat busana kebaya transparan artis cantik Depe Dewi Persik di atas, harus diakui begitu pas di badan dan menonjolkan lekuk tubuhnya yang proporsional. Dilihat dari belakang, punggung Dewi Persik terlihat nyata, mohon maaf, tanpa mengenakan pakaian dalam BH atau bra. Namun tampak depan, Depe tampil cukup sopan dengan belahan dada yang tidak terlalu terbuka. Overall, cakep kelihatannya.

2. Kebaya Dewi Persik Warna Ungu Kombinasi Jarik Coklat

Kebaya Dewi Persik Warna Ungu Kombinasi Jarik Coklat Model Baju Artis Trend Terbaru

Dengan membiarkan rambut hitamnya tergerai, Dewi Persik terlihat begitu cantik mengenakan baju kebaya Ungu dengan bawahan kain jarik coklat. Ia terlihat makin menawan dan anggun. Lengan kebaya Dewi Persik transparan dengan belahan bagian dada yang sedikit terbuka, membuat artis cantik ini tampil mempesona.

3. Model Kebaya Dewi Persik Kain Jarik Ekor Pendek Kombinasi Warna Merah dan Gold


Mungkin sewaktu lahir dulu, penyanyi merdu ini terlilit tali pusar, kok semua yang dia kenakan terlihat serasi dan menarik. Seperti model kebaya warna merah dan gold yang dikenakan Dewi Persik di atas. Dikombinasi dengan bawahan kain jarik ekor pendek coklat, baju kebaya ini begitu melekat dan pas di badan sang diva.

4. Kebaya Hitam Lengan Transparan Dewi Persik Bawahan Songket

Kebaya Hitam Lengan Transparan Dewi Persik Bawahan Songket Cantik dan Anggun

Kecantikan Dewi Perssik semakin memancarkan saat mengenakan kebaya warna hitam lengan transparan. Dikombinasi dengan bawahan songket, ia tampil begitu anggun dan memikat. Apalagi rambut hitam panjangnya dibiarkan tergerai. Mana tahan :)

5. Model Kebaya Dewi Persik Warna Ungu Bawahan Batik Gradasi

Model Kebaya Dewi Persik Warna Ungu Bawahan Batik Gradasi Warna Muda Tua

Memiliki lekuk tubuh ideal, membuat semua model kebaya seakan pas di badan Dewi Persik. Model busana kebaya berwarna ungu dengan bawahan batik menjadi kombinasi yang begitu cetar membahana. Di acara Pesbukers, Depe sekali lagi membuktikan sebagai trend setter artis dalam urusan fashion. Salut buat artis cantik ini yang setia mengenakan baju warisan budaya bangsa tercinta Indonesia.

6. Baju Kebaya Dewi Persik Warna Emas Bawahan Rok Kain Jarik Coklat Muda

Baju Kebaya Dewi Persik Warna Emas Bawahan Rok Kain Jarik Coklat Muda

Model baju kebaya Dewi Persik warna emas dikombinasi dengan kain jarik coklat ini terlihat pas di badan. Pinggang ramping Depe terlihat sempurna, apalagi rambutnya sedikit bergelombang di bagian bawah, membuat artis cantik ini tampil kece badai.


Artikel mengenai Kumpulan Model Kebaya Dewi Persik Trend Baju Artis Cantik dan Anggun Terbaru semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2017/09/kumpulan-model-kebaya-dewi-persik-trend-baju-artis-terbaru.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment