Berita Terbaru
Loading...
Saturday, November 22, 2014

Model Kebaya 2015 Desain Modern Tren Fashion Terbaru

8:32 PM
Model Kebaya 2015 Desain Modern Tren Fashion Terbaru - Biasanya baju kebaya sering diidentikkan dengan sesuatu yang kuno dan tradisional, namun saat ini dua desainer, Gilang dan Miko pun menyulap kebaya biasa jadi lebih modern dengan memodifikasi cutting serta aksen aksesoris sehingga tanpa harus meninggalkan kemasan atau sisi tradisional dari kebaya itu sendiri. Dalam pemotretan, kini keduanya mengeluarkan tiga konsep dengan tema berbeda dan pastinya bisa jadi acuan tren model kebaya 2015. Lihat juga Kumpulan Model Baju Kebaya Pengantin Modern 2015.
Model Kebaya 2015 Desain Modern Terbaru

Tiga desain kebaya 2015 yang ditampilkan dalam pemotretan kini pun disesuaikan dengan tema daerah untuk kebaya berwarna Gold merupakan modifikasi kebaya Bali, cutting simple dengan ditambah rok Ballgown panjang bervolume membuat kebaya terlihat berbeda.

Sedangkan untuk kebaya berwarna hijau, sentuhan modern kebaya Sunda dengan gaya Siger menggunakan aksesoris mahkota dan warna hijau daun serta ungu merupakan kebaya pengantin muslim. Torehan warna ungu dengan payet kristal swarosvki menghadirkan kesan kalem dan anggun dengan materi yang dipakai adalah brokat dan tile, semakin membuat pemakai model baju kebaya tahun 2015  merasa bak ratu sejagat.
Model Kebaya 2015 Desain Modern Terbaru Warna Gold Emas

“Untuk foto sesi kali ini lebih ke tradisional, makeup-nya makeup tradisional lebih cenderung ke Kebaya modern modifikasi dan kali ini aku keluarkan ada enam. Untuk setiap yang saya keluarkan itu, punya cutting berbeda, warna Gold dan konsepnya berbeda, kebaya lebih modern rock-nya semi bridal rock-nya sangat mencengangkan hampir 100 meter untuk roknya kalau ungu Kebaya modern permainan swarosvki dan payet. Ya betul untuk inspirasi cenderung ke keindahan bunga kalau rok kita buat semi ballgown, untuk aksesoris kita menyesuaikan dengan makeup yang lebih cenderung ke Bali modifikasi,” kata Gilang.

Delapan tahun berkecimpung dengan dunia desain membuat Gilang dan Miko tak berhenti untuk terus berinovasi. Dengan memiliki ciri khas Kebaya, kesan glamor dengan penggunaan kristal swarovski yang menempel di Kebaya menjadi jati diri setiap rancangannya. Bahkan bukan hanya itu untuk pemotretan kali ini Gilang dan Miko juga mengeluarkan desain serta makeup tren 2015 ke depan.
Model Kebaya 2015 Desain Modern Terbaru Warna Gold Motif Emas

“Tren 2015 lebih ke warna dasar emas, tembaga maroon, masih pegang untuk itu kita memang khasnya keluarin warna cerah dandresh. Kesulitan gak ada sih kita punya karakter tren kebaya yang kita buat, memang punya khas yakni permainan swarosvki,” tambah.
Model Kebaya 2015 Desain Modern Terbaru Warna Gold Motif Emas Serimbit

Demikian info seputar Model Kebaya 2015 Desain Modern Terbaru yang akan menjadi trend di dunia fashion di Indonesia dan mancanegara.


Artikel mengenai Model Kebaya 2015 Desain Modern Tren Fashion Terbaru semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2014/11/model-kebaya-2015-desain-modern-tren.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment