Berita Terbaru
Loading...
Thursday, November 27, 2014

Foto Kebaya Brokat Aura Kasih Artis Cantik

2:15 AM
Foto Kebaya Brokat Aura Kasih Artis Cantik - Dunia keartisan memang tak bisa dipisahkan dari fashion dan lifestyle. Tuntutan pekerjaan yang ada di depan mata para artis tentu menuntut mereka bisa menjadi 'siapa saja' pada waktu 'kapan saja'.
Foto Kebaya Brokat Aura Kasih Artis Cantik Indonesia Model Terbaru

Hal ini pula yang dirasakan oleh artis cantik Aura Kasih. Ia yang biasanya terlihat kerap berbusana elegan dan seksi, kali ini justru mengenakan sebuah kebaya.

Aura mengunggah sebuah foto di akun Twitter miliknya. Dalam foto tersebut, Aura terlihat sangat cantik mengenakan setelan kebaya bernuansa putih dan pink.

Proud to be indonesian women #ilovekebaya pic.twitter.com/XP30LnDWlf — aura kasih (@aurakasih87)

Sentuhan brokat terlihat jelas dari kebaya yang dikenakan Aura. Brokat tersebut mendapat bubuhan warna pink di bagian kerah dan hijau natural di bagian perut.

Aura memadukan kebaya ini dengan sebuah kain etnik pink yang terpotong hingga mengekspos kakinya. Melalui Twit-nya, Aura mengungkapkan kebanggaannya menjadi perempuan Indonesia.

Lebih lanjut, Aura juga mengenakan sanggul bak seorang putri Jawa. Beragam pujian dari para follower pun berdatangan. Salah satu dari mereka menyebutkan berapa aduhai-nya penampilan Aura ini.

"@aurakasih87 Siapa yg tidak mengakui wanita Indonesia paling hebat di dunia, mejeng dari koteka hingga pakai sanggul, aduhai sekali. Hebat," tulis akun @LaluAgusSarjana.

Hm, itu sih pendapat follower. Kalau menurut kamu sendiri, bagaimana penampilan artis cantik Aura Kasih memakai kebaya brokat ini? Bisa jadi trend model kebaya di tahun 2015 ya.


Artikel mengenai Foto Kebaya Brokat Aura Kasih Artis Cantik semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2014/11/foto-kebaya-brokat-aura-kasih-artis.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment