Berita Terbaru
Loading...
Monday, December 1, 2014

Foto Kebaya Laudya Cynthia Bella Artis Cantik Remaja

10:09 PM
Foto Kebaya Laudya Cynthia Bella Artis Cantik Remaja - Dalam jagat selebritis, Laudya Cynthia Bella dikenal sebagai aktris film. Beberapa tahun lalu, Bella seakan menjadi primadona banyak sineas karena selain parasnya yang cantik, juga aktingnya bisa dibilang tidak mengecewakan. Lihat bagaimana anggunnya Model Kebaya Laudya Cynthia Bella berikut ini.
Foto Model Kebaya Laudya Cynthia Bella Artis Remaja

Hingga akhirnya dunia musik pun dijajal Bella dengan bergabung dalam grup vokal bentukan Melly Goeslaw, Bukan Bintang Biasa (BBB). Kendati aktivitas Bella mungkin tidak se-hype selebritis seusianya, faktanya wanita asli Bandung ini masih tetap mampu membuat banyak pria tergila-gila.
Foto Kebaya Artis Laudya Cynthia Bella Model Terbaru

Memiliki deretan mantan ganteng seperti Rivaldo, Raffi Ahmad, Panji Trihatmodjo sang cucu mendiang Presiden Soeharto, Ananda Mikola, Bella sempat lama dikabarkan menjalin cinta dengan Chico Jericho. Hanya saja beberapa bulan terakhir disebutkan jika jalinan cinta itu putus. Namun Bella seakan ingin membahagiakan diri dengan memiliki banyak sekali foto dalam balutan kebaya. Pertanyaannya, kapan Bella mengenakan kebaya itu dalam pernikahannya sendiri?

Foto Model Kebaya Artis Laudya Cynthia Bella Desain Terbaru

Foto Kebaya Tradisional Laudya Cynthia Bella Artis Indonesia

Foto Kebaya Modern Laudya Cynthia Bella Artis Indonesia 2015

Foto Kebaya Laudya Cynthia Bella Pernikahan Artis 2015


Artikel mengenai Foto Kebaya Laudya Cynthia Bella Artis Cantik Remaja semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2014/12/foto-kebaya-laudya-cynthia-bella-artis.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment