Berita Terbaru
Loading...
Thursday, December 4, 2014

Foto Model Gaun Kebaya Raisa Artis Penyanyi Cantik Berkebaya

6:10 AM
Foto Model Gaun Kebaya Raisa Artis Penyanyi Cantik - Senyum terus mengembang, Raisa begitu antusias menghadiri pagelaran busana Kebaya yang dibuat oleh salah satu desainer terkenal, Anne Avantie di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan Jakarta. Diakui pelantun Could It Be, dirinya jarang mengenakan pakaian tradisional itu. Untuk itu, saat datang ke pagelaran tersebut ia pun tak mau menyia-nyiakannya. Raisa berkebaya abu-abu desain tradisional klasik. Lihat juga Foto Kebaya Laudya Cynthia Bella Artis Berkebaya.
Model Gaun Kebaya Raisa Artis Cantik Berkebaya

"Aku memang selalu menanti acara yang bisa mengenakan kebaya. Aku kalau pakai kebaya terlihat anggun, pokoknya wanita banget deh," ungkap Raisa.

"Karena kan batik dan kebaya itu nggak bisa dipakai setiap hari. Makanya aku senang banget datang ke acara ini pakai kebaya," ujar Raisa.

Meski cinta dengan produksi Tanah Air, namun penyanyi wanita kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini tak akan memakai kebaya saat gelar konser perdananya di Singapura. "Nggak lah, aku nggak pakai kebaya," tandasnya.

Apapun itu, penampilan gaun kebaya Raisa begitu cantik dan mempesona.

Foto Model Kebaya Raisa Gaun Klasik Modern


Artikel mengenai Foto Model Gaun Kebaya Raisa Artis Penyanyi Cantik Berkebaya semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2014/12/foto-model-gaun-kebaya-raisa-artis.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment