Berita Terbaru
Loading...
Saturday, January 6, 2018

Tips Model Baju Kebaya Wisuda yang Cocok untuk Badan Kurus

6:38 AM
Tips Model Baju Kebaya Wisuda yang Cocok untuk Badan Kurus - Sebagai saran, model kebaya wisuda yang cocok buat tubuh kurus adalah model kebaya berkerah. Kamu bisa menggunakan kebaya dengan model kerah berlian, yang memiliki kerah tinggi tapi juga sedikit terbuka di bagian dada. Coba lihat juga Kumpulan Model Baju Kebaya Perpisahan Sekolah.
Model Kebaya Kerah untuk Wisuda
Model Kebaya Kerah untuk Wisuda

Untuk menyamarkan bentuk tubuh kurus, pilih detail brokat pada bagian-bagian tubuh tertentu, misalnya bagian bahu atau dada.
Model Kebaya Wisuda Klasik Rendah Kerah Halter Dada Besar

Perhatikan pula panjang kebaya. Sebaiknya pilih kebaya dengan panjang mencapai bagian atas pinggul atau paling panjang sampai menyetuh paha, supaya kebaya tidak membuat tubuh kamu terlihat ‘tenggelam’.

Untuk keperluan wisuda, sebaiknya pilih kebaya dalam warna-warna terang dan bukan warna gelap, apalagi mengingat tubuh kamu yang kurus. Warna seperti krem, pink, biru, atau kuning muda bisa menjadi pilihan.
Foto Kebaya Wisuda Kerah Renda Bentuk V Badan Kurus
Foto Kebaya Wisuda Kerah Renda Bentuk V Badan Kurus

Jika ingin memasangkan kebaya dengan songket rangrang, maka sebaiknya pilih motif brokat yang tidak terlalu ramai atau mencolok, supaya tetap terlihat serasi.

Jangan lupa untuk memakai sepatu hak tinggi, sekitar 3-5 cm, agar tubuh terlihat proporsional namun juga tetap nyaman dipakai saat acara wisuda.
Model Baju Kebaya Wisuda Renda Kerah Sabrina Badan Langsing
Model Baju Kebaya Wisuda Renda Kerah Sabrina Badan Langsing

Hiasi pula penampilan kamu dengan aksesori, misalnya anting, gelang, atau bros. Sebaiknya pilih dua aksesori saja, agar terlihat melengkapi penampilan tanpa kesan berlebihan.

Model kebaya wisuda memang beragam. Sesuaikan dengan bentuk tubuh atau badan dan tampilah dengan penuh percaya diri.


Artikel mengenai Tips Model Baju Kebaya Wisuda yang Cocok untuk Badan Kurus semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2015/09/tips-model-baju-kebaya-wisuda-cocok-badan-kurus.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment