Berita Terbaru
Loading...
Wednesday, November 11, 2015

Gaya Kebaya Anak Muda Masa Kini Model Semi Formal Remaja

6:21 PM
Gaya Kebaya Anak Muda Masa Kini Model Semi Formal Remaja - Sebagai wanita Indonesia yang begitu mencintai kebudayaan sekaligus penulis buku Kebayaku, Mien R.Uno, mempunyai harapan agar busana kebaya dapat menjadi kostum nasional bangsa Indonesia.Tentunya, generasi muda menjadi generasi yang diharapkan untuk dapat berbangga, mencintai, dan melestarikan kebaya Indonesia. Coba lihat juga Model Kebaya Encim Remaja untuk Perpisahan Sekolah.
Gaya Kebaya Anak Muda Masa Kini Model Semi Formal Jins Kebaya

Namun yang sedikit disayangkan, anak muda masa kini menganggap baju kebaya sebagai busana formal yang hanya dapat dikenakan dalam acara tertentu. Padaha bisa saja mereka tampil trendy memakai kebaya semi formal dan tetap tampil cantik dan menarik.
Kebaya Remaja Muslim Jins Semi Formal Anak Muda Masa Kini

Menanggapi peran anak muda untuk melestarikan kebaya, Mien R. Uno berujar bahwa dirinya mengerti dengan pemikiran generasi muda terhadap kebaya. Generasi muda senang yang praktis. Pemikirannya, kebaya itu adalah busana yang ribet.
Kebaya Remaja Modern Jeans Semi Formal Anak Muda Masa Kini

Wanita yang masih tetap anggun di usianya yang ke-74 tahun mengatakan, saat anak muda memadumadankan kebaya dengan celana jeans jangan ditegur atau dikritik.

"Mereka (anak muda) berada pada situasi tak mau didikte. Ada baiknya memberi ajakan agar melestarikan kebaya, jangan dilarang atau didikte. Tugas para desainer juga untuk dapat menerjemahkan sebagai sesuatu yang nyaman dan menyenangkan," terangnya.
Model Kebaya Anak Muda Kutu Baru Semi Formal Jins Remaja

Setuju ya dengan pernyataan di atas. Mmakanya Gaya Kebaya Anak Muda Masa Kini Model Semi Formal khususnya untuk remaja perlu untuk digalakkan agar para generasi penerus bangsa ini dapat turut melestarikan budaya tanah air dan tetap memajukan dunia mode dan fashion di dunia internasional. Lihat juga Tip Model Kebaya Wisuda untuk Badan Kurus ya.


Artikel mengenai Gaya Kebaya Anak Muda Masa Kini Model Semi Formal Remaja semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2015/11/gaya-kebaya-anak-muda-masa-kini-model-semi-formal-remaja-jins.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment