Berita Terbaru
Loading...
Saturday, November 21, 2015

Kebaya Wisuda Artis Julia Perez Nuansa Pink Fuschia Motif Emas

8:30 PM
Kebaya Wisuda Artis Julia Perez Nuansa Pink Fuschia Motif Emas - Julia Perez baru saja menyandang gelar Sarjana Hukum (SH). Pedangdut berusia 35 tahun itu lulus dari Universitas Bung Karno (UBK) setelah empat tahun berjuang di bangku kuliah. Mengenakan kebaya wisuda pink fuschia motif emas, Jupe terlihat anggun dan cantik. Lihat juga: Gaya Kebaya Remajas Masa Kini Semi Formal Tampil Muda.
Model Kebaya Wisuda Artis Julia Perez Nuansa Pink Fuschia Motif Emas

Artis yang akrab disapa Jupe itu telah menjalani prosesi wisuda di Balai Sudirman, Jakarta Selatan. Di acara wisudanya tersebut, Jupe tampil begitu cantik dibalut kebaya bernuansa pink fuschia, emas, dan coklat hasil rancangan Anne Avantie.

Kebaya wisuda yang dikenakan Jupe itu membuat lekuk tubuhnya semakin seksi. Kain bawahan yang dipakainya membelah di bagian samping hingga ke atas pahanya. Tak hanya seksi, Jupe juga terlihat anggun.

Pelantun hits Belah Duren itu memilih sanggul besar sebagai tatanan rambutnya tersebut. Di salah satu foto yang diunggah Jupe di akun Instagram pribadi, tampak ia berpose sedikit memamerkan bentuk tubuhnya bagian belakang. "Do you see me?" kata Jupe untuk fotonya.

Di hari spesialnya tersebut, Jupe ditemani keluarga sekaligus sahabat tercintanya yakni, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik. Di tengah kesibukannya, mereka menyempatkan diri datang ke wisuda Jupe. "Sahabatku, terima kasih atas dukungannya," ujarnya.

Ayu Ting Ting pun senang melihat keberhasilan sahabatnya menyelesaikan pendidikannya. "Senang lah kalau lihat Jupe senang, kita senang. Apalagi kami menyaksikan dilantiknya Jupe. Senang banget pokoknya," ucap Ayu Ting Ting.
Foto Kebaya Wisuda Artis Jupe Julia Perez Anggun dan Cantik

Melihat penampilan dari Kebaya Wisuda Artis Julia Perez Nuansa Pink Fuschia Motif Emas di atas cukup menumbukan kekaguman ya karena sebagai artis ternyata Jupe juga memiliki otak yang cerdas dan berkeinginan untuk terus menuntut ilmu.


Artikel mengenai Kebaya Wisuda Artis Julia Perez Nuansa Pink Fuschia Motif Emas semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2015/11/kebaya-wisuda-artis-julia-perez-nuansa-pink-fuschia-motif-emas.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment