Berita Terbaru
Loading...
Thursday, December 10, 2015

TREND Model Kebaya Tahun 2016 Anne Avantie Terpopuler

10:18 PM
Trend Model Kebaya Tahun 2016 Anne Avantie Terpopuler - Mengamati perkembangan tren dunia fashion yang senantiasa bergulir dari waktu ke waktu memang menarik. Banyak sekali ditampilkan inovasi baru namun ibarat roda yang terus berputar akhirnya mengeluarkan kembali gaya yang sudah lalu. Seperti trend model kebaya 2016 yang diprediksi akan didominasi dengan kebaya klasik, seperti baju kebaya kartini atau kutubaru. Lihat juga Foto Model Baju Kebaya Anak Terbaru.
Foto Model Kebaya Tahun 2016 Anne Avantie Terpopuler

Diungkapkan oleh desainer kondang Anne Avantie, tren kebaya klasik akan populer di 2016. Kebaya berpotongan konvensional akan menjadi favorit para wanita Indonesia di 2016 mendatang.

"Munculnya kutu baru tapi yang kuno, kartini, banyak sekali material yang ditinggalkan nanti akan hadir kembali. Saya juga mencoba merenda ulang sebuah masa yang menghadirkan sesuatu yang kuno tapi sekarang muncul dengan inovasi baru," papar Anne.

Tren tersebut juga berusaha direfleksikan desainer asal Semarang itu lewat pagelaran karya yang telah disuguhkannya di Jakarta Fashion Week (JFW) 2016. Anne menampilkan beberapa kebaya klasik bersiluet kartini dengan pakem tradisional. Dari yang klasik, kebaya itu bertransformasi menjadi kebaya kontemporer dan kekinian.

Anne juga menghadirkan koleksi kebaya dengan material transparan sesuai DNA rancangannya. Selain siluet kebaya, wanita 61 tahun itu juga memprediksi warna kebaya yang akan berjaya di 2016. Menurutnya, pilihan warna oranye, hijau, serta biru emerald akan menjadi tren kebaya tahun depan.

"Kalau dilihat dari warnanya, orange, hijau, dan warna biru emerald. Tapi warna dasar kebaya seperti putih, merah, itu akan terus berjaya karena tidak akan mundur dan maju," ujar Anne.

Meski demikian, Anne mengatakan tidak harus terpaku dengan tren saat membuat suatu karya. Tetap bekerja dengan hati dan jangan takut untuk mengeluarkan inovasi-inovasi baru sebagai seorang pelaku fashion

Lihat: Trend Model Baju Kebaya Renda Terbaru

"Inovasi saya sering dibilang kebablasan tapi saya pikir tak ada aturan untuk berinovasi. Saya mau dibilang apa saja silakan, saya mau dicontek juga silakan," tambah Anne.
Foto Kebaya Klasik Trend Model Kebaya 2016 Anne Avantie Kutu Baru

Trend Model Kebaya Tahun 2016 yang diprediksi oleh Anne Avantie di atas akan menjadi populer karena kalau dilihat di akhir tahun ini model kebaya terbaru yang keluar memang sesuai yang dijabarkan.


Artikel mengenai TREND Model Kebaya Tahun 2016 Anne Avantie Terpopuler semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2015/12/trend-model-kebaya-tahun-2016-anne-avantie-terpopuler-klasik-modern-kutubaru.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment