Berita Terbaru
Loading...
Friday, December 18, 2015

Foto Kebaya Transparan Jupe Julia Perez Pantai Bali Warna Merah Brokat Panjang

5:46 PM
Foto Kebaya Transparan Jupe Julia Perez Pantai Bali Warna Merah Brokat Panjang - Sensasi demi sensasi dilakukan artis cantik Julia Peres. Kebaya dikenal sebagai salah satu warisan tradisional budaya Indonesia yang kerap dikenakan kaum wanita ketika menghadiri acara-acara resmi. Biasanya kebaya dipakai bersama dengan kain bawahan batik, namun kali ini kebaya menjadi tampak berbeda saat dikenakan oleh Julia Perez.
Foto Kebaya Merah Transparan Julia Perez Jupe di Pantai Bali Menerawang

Belum lama ini pedangdut berusia 35 tahun itu baru saja melakukan perjalanan ke Bali. Di salah satu kesempatan Jupe --sapaan Julia Perez-- terlihat berpose di pinggir pantai dengan mengenakan kebaya merah.

Namun bukannya menerima pujian, justru dibanjiri kritikan lantaran kebaya transparan Julia Perez menerawang terlalu minim. Padahal pelantun Belah Duren itu mengenakan kebaya berbahan brukat panjang hingga ke ujung kakinya.

Rupanya, pakaian dalam yang dikenakan Jupe memiliki potongan yang sangat mini. Dalaman berwarna senada itu hanya sebatas pangkal paha saja sehingga Jupe tampak seperti tengah mengenakan bikini.

"Hemmm .,.Mungkin ini yg namanya pake baju tapi telanjang ...sayang ya artis cantik coba daleman nya klo pake celana panjang," ujar akun @linak1132.

"Mungkin gaya hidup org kaya seperti itu ya, kalau orang susah dengan gaya seprti mungkn udah ga bisa kluar rumah lagi," tambah akun @mulyaniani.

Dalaman tersebut tampak cukup jelas terlihat dari balik kain brukat yang menerawang. Jupe memadukan kebayanya itu dengan sepasang sepatu hak tinggi berwarna putih.

Julia Perez memang dikenal sebagai salah satu selebritis Tanah Air yang bertubuh aduhai dan berdada besar. Tak jarang Jupe mengenakan pakaian yang cukup berani sehingga membuatnya semakin terlihat berisi.
Kebaya Transparan Jupe Julia Perez Pantai Bali Artis Cantik Indonesia

Saat berada di Bali, Jupe juga menyempatkan diri menghabiskan waktu di pantai. Jupe tampil berani dengan mengenakan bikini merah yang menonjolkan bagian dadanya.

Kebaya transparan Jupe ini semakin menambah deretan artis cantik yang mengenakan baju khas Indonesia dalam model yang sensasional. Sebelumnya juga sudah diposting mengenai Foto Baju Kebaya Transparan Agnes Monica yang juga tampil cukup berani.


Artikel mengenai Foto Kebaya Transparan Jupe Julia Perez Pantai Bali Warna Merah Brokat Panjang semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2015/12/foto-kebaya-merah-transparan-jupe-julia-perez-pantai-bali-brokat-panjang.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment