Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, January 5, 2016

Foto Kebaya Modern Dian Sastrowardoyo Model Desain 2016 Cantik dan Anggun

5:55 AM
Foto Kebaya Modern Dian Sastrowardoyo Model Desain 2016 Cantik dan Anggun - Dian Sastro adalah satu sosok yang menggambarkan keanggunan sejati seorang wanita. Apalagi ketika ia memakai busana daerah yang begitu cantik. Artis berkulit putih bening ini bertransformasi menjadi wanita yang bakal membuat semua pria menoleh karena pesonanya. Duh eloknya melihat kebaya modern Dian Sastrowardoyo. Lihat juga Foto Model Kebaya Modern Tren Terbaru.
Foto Kebaya Modern Dian Sastrowardoyo Model Desain 2015

Hal ini terlihat pula ketika Dian memakai kebaya dalam berbagai acara yang diikutinya. Sebut saja kebaya biru yang membuat sosoknya nampak seperti wanita tradisional yang begitu dewasa.

Apalagi dengan background kursi dan juga tembok yang berhiaskan motif tradisional. Sosok Dian yang kalem dan anggun berpadu sempurna dengan apa yang terlihat. Kebaya modern Dian Sastrowardoyo semakin memancarkan pesona kewanitaannya.
Foto Kebaya Modern Dian Sastrowardoyo Anggun dan Cantik Tahun 2016

Dian juga sempat memakai kebaya berwarna hijau yang dipadu jarit cokelat. Penampilannya itu dilengkapi dengan tas tangan yang juga berwarna senada dengan baju bawah yang ia pakai.

Dian memakai kebaya indah itu dalam satu acara penting keluarganya. Penampilan Dian semakin dipercantik dengan kalung, gelang dan cincin yang melengkapi penampilannya.
Kebaya Modern Dian Sastrowardoyo Warna Merah Trend 2016 Artis Indonesia

Baju tradisional ternyata tidak pernah menjadi gaya yang ketinggalan jaman di tangan yang tepat. Dian pun membuat baju-baju tradisional yang ia pakai menjadi bertambah nilai kecantikannya.

Nah silahkan mencoba mengenakan baju kebaya modern ala Dian Sastro biar tampil cantik dan memikat.

Gambar Kebaya Modern Dian Sastro Artis Cantik Anggun Berkebaya 2015


Artikel mengenai Foto Kebaya Modern Dian Sastrowardoyo Model Desain 2016 Cantik dan Anggun semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2014/12/foto-kebaya-modern-dian-sastrowardoyo.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment