Berita Terbaru
Loading...
Sunday, January 31, 2016

Foto Baju Kebaya Cheongsam Artis Krisdiyanti Desain Anne Avantie Terbaru

6:19 AM
Foto Baju Kebaya Cheongsam Artis Krisdiyanti Desain Anne Avantie Terbaru - Sosok artis cantik Krisdayanti dikenal dengan busana panggungnya yang mewah dan gemerlap. Tidak hanya mmemiliki suara yang indah, salah satu Diva Tanah Air ini memang selalu mempersiapkan dengan matang busana dan riasan total dalam setiap penampilannya. Seperti wardrobe manggung terbarunya dalam balutan busana tradisional kebanggaan Indonesia yang di-posting di akun Instagramnya @krisdayantilemos. Konon untuk make-up dan perawatan wajah saja KD bisa menghabiskan 50 juta dalam sebulan. Ayo cantik mana dengan Kebaya Syahrini Warna Pink seperti Barbie.
Model Baju Kebaya Artis Krisdiyanti Cheongsam Anne Avantie Kombinasi Batik

Penyanyi Menghitung Hari ini tampil memukau dengan model baju kebaya cheongsam berpotongan tidak biasa dan kain batik belahan tinggi rancangan desainer kebaya ternama Indonesia Anne Avantie. Kebaya berwarna merah dan hitam tersebut melekat sempurna di tubuh ibu empat anak itu. Sementara untuk bawahannya, Anne Avantie menggunakan kain batik Semarang yang indah.

Perpaduan lace merah dengan model V-neck rendah dengan lace hitam berkerah cheongsam yang menutupi dada dan lehernya memberi kesan misterius dan sensual. Begitu juga dengan model cut out tangan yang unik dan menyerupai selendang. Ditambah bawahan kain batik berpotongan A-line dengan belahan depan sampai paha menyempurnakan keseksiannya.

v

KD juga menata rambutnya dengan sanggul khas wanita Indonesia. Untuk riasan, KD memilih makeup tegas. Bibir yang merah dan riasan smokey eyes yang tajam membuat aura kebaya yang digunakan KD makin terpancar. Belum lagi pose menantang dan berani yang menatap lurus dan tajam.

Warna merah dari kain kebaya KD ini menggambarkan keberaniannya. Kain lace merah didesain dengan potongan leher v-neck yang lebar. Pada bagian pinggang busana KD ini diberikan aksesori berwarna keemasan yang menambah elegan penampilannya. Lace hitam menutupi daerah dadanya dan menutupi hingga leher.

(Lihat juga gaya fashion anak gadis Krisdayanti dalam Model Baju Kebaya Remaja Artis Aurel Putri Anang Hermansyah).

Sementara pada bagian bawah, rok batik yang indah dan memesona asal Semarang didesain dengan potongan seksi. Rok dengan potongan a-line ini membuat sang Diva semakin anggun. Rok ini juga diberikan belahan pada bagian depan hingga paha, sehingga kesan seksi semakin terpancar.

Kecantikan semakin bercahaya saat melihat Baju Busana Kebaya Cheongsam Artis Krisdiyanti Desain Anne Avantie Terbaru dengan kombinasi bawahan batik yang sangat menggoda.


Artikel mengenai Foto Baju Kebaya Cheongsam Artis Krisdiyanti Desain Anne Avantie Terbaru semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2016/01/foto-baju-kebaya-cheongsam-artis.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment