Berita Terbaru
Loading...
Sunday, January 17, 2016

Model Kebaya Syahrini 2016 Warna Pink seperti Boneka Barbie

9:59 PM
Model Kebaya Syahrini 2016 Warna Pink seperti Boneka Barbie - Artis cantik dan penyanyi bersuara merdu ini memang selalu tampil mempesona. Mengenakan kebaya modern warna pink, Syahrini mencuri perhatian pemirsa dalam perayaan ke-21 Indosiar, di Istora Senyan. Model busana kebaya terbaru Syahrini itu dipadu dengan pita di bagian belakang (punggung). Ia terlihat seperti boneka Barbie yang manja dan imut. Beda ya dengan baju kebaya Agnes Monica 2016 yang begitu sensional dan super minim.
Foto Model Kebaya Syahrini 2016 Trend Baju Kebaya Terbaru

Syahrini, yang merupakan mantan duet Anang Hermansyah, itu mengaku pemilihan warna tersebut sesuai dengan suasana hatinya. Manja yang kini jadi kesukaannya, terus dia eksplor.

“Tim kreatif yang mau, terus aku pakai kebaya ini. Makanya aku pilih warna pink, manja kan? Kayak aku harus gembira. Hidup ini jangan dibuat susah, dan jangan dibikin serius,” tandasnya, saat ditemui di Istora Senayan.

Baju yang ia kenakan malam tadi bertema princes manja, serta menunjukkan betapa bangganya ia menjadi bagian keluarga besar Indosiar. Ia pun terkesan dengan berbagai televisi swasta yang belakangan banyak mengetengahkana cara dangdut tersebut.
Baju Kebaya Artis Syahrini Terbaru 2016 Tampak Belakang Seperti Barbie

“Program-program acaranya memang selalu ditunggu semua kalangan hingga ke pelosok negeri,” ujar wanita pemilik jargon ‘sesuatu’ itu.

Sebelumnya, artis cantik ini sempat memukau dengan baju kebaya transparan warna merah menyala. Syahrini memang selalu cetar membahana ya.
Foto Baju Kebaya Modern Transparan Artis Syahrini 2016 Trend Terbaru

Nah siapa yang tertarik dengan Model Baju Kebaya Modern Syahrini Tahun 2016 Warna Pink yang terlihat seperti Boneka Barbie ini silahkan dicoba ya untuk menirunya. Apapun yang dikenakan artis atau selebritis terlihat bagus dan menjadi trend di masyarakat. Lihat juga Model Baju Kebaya Seragam Tren 2016.


Artikel mengenai Model Kebaya Syahrini 2016 Warna Pink seperti Boneka Barbie semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2016/01/model-kebaya-syahrini-2016-warna-pink-boneka-barbie-trend-terbaru.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment