Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, March 8, 2016

Kumpulan Foto Baju Kebaya Miss Internasional Paduan Songket Batik

9:27 PM
Kumpulan Foto Baju Kebaya Miss Internasional Paduan Songket Batik - Kehadiran Miss International Edymar Martinez Blanco menjadi tamu spesial ajang Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2016. Ia menggantikan Miss Universe Pia Wurtzbach yang berhalangan hadir. Wanita cantik dengan bentuk tubuh sempurna ini menjadi magnet perhatian hadirin. Buat persiapan menyambut Hari Kartini, coba lihat Kumpulan Inspirasi Baju Kebaya Kartini Artis di Instagram ya.
Foto Kebaya Korset Indah Miss Internasional Songket Palembang

Selama kunjungannya tersebut, wanita 20 tahun itu selalu tampil cantik dalam balutan kebaya.

1. Gaun Bergaya Kebaya Songket & Batik

Edymar muncul perdana di hadapan publik saat malam final PPI 2016, Jumat (19/2/2016). Tubuh wanita asal Venezuela itu dibungkus dalam balutan ball-gown bergaya kebaya karya Anne Avantie. Gaun bernuansa hitam keunguan itu terbuat dari perpaduan batik dan songket, senada dengan tema acara yang mengangkat budaya Sumatera Selatan.
Foto Baju Kebaya Songket Batik Miss Internasional


2. Beautiful Kebaya Miss Internasional Instagram

Sarung songket Palembang digunakan sebagai rok dan berpadu apik dengan luaran yang berbentuk rok beraplikasi batik nan megar. Bagian bodice hadir dalam rupa korset strapless berbentuk hati. Mengunggah foto dirinya dibalut gaun itu di Instagram, Edymar pun melontarkan pujian kepada Anne.
Foto Kebaya Korset Indah Miss Internasional Songket Palembang

"Thank you @anneavantieheart for making this beautiful Kebaya for me [love] and being so kind," tulis Edymar di Instagram-nya.

3. Kebaya Hijau

Kebaya kembali membaluti Edymar saat menyambangi outlet Java Princess di Graha Mustika Ratu. Wanita yang tinggi tubuhnya mencapai 177 cm itu mengenakan kebaya hijau rancangan Intan Avantie, yang merupakan putri Anne Avantie.
Baju Kebaya Hijau Intan Anne Avantie Miss Internasional

4. Dekorasi Bunga Tiga Dimensi

Kebaya bergaya kutu baru berbahan lace itu dipercantik dengan aplikasi bordir di area garis leher dan bahu. Tidak ketinggalan dekorasi bunga tiga dimensi atau korsase menghiasi pundak kirinya. Siluet kebaya yang memeluk tubuh mempertegas keseksian seorang Edymar yang juga merebut gelar Miss Body Perfect di ajang Miss International 2015.
Foto Kebaya Kutu Baru Hijau Rok Pensil Batik Cantik

Kesan modern tidak hanya hadir berkat siluet kebaya, tapi juga padu padannya. Kebaya dipasangkan dengan rok pensil berbahan batik dan strappy sandal heels yang menopang kaki jenjangnya.

5. Merasa Cantik dalam Balutan Kebaya

Di sela kunjungannya ke Java Princess bersama Puteri Indonesia 2016 Kezia Roslin Cikita Warouw, Edymar mengutarakan kekagumannya pada kebaya. "Busana yang indah. Aku merasa penampilanku lebih cantik saat memakai kebaya. And, it's very comfortable," kata wanita kelahiran Venezuela, 10 Juli 1995 itu.

Ia juga memuji para desainer yang setia mengolah kebaya."Ini adalah cara untuk mempertahankan budaya dengan cara yang lebih modern," ungkapnya.

Sangat menarik ya Kumpulan Foto Baju Kebaya Miss Internasional Paduan Songket Batik di atas. Jadi merasa bangga dan semangat untuk mempertahankan warisan budaya bangsa yang diakui dunia.


Artikel mengenai Kumpulan Foto Baju Kebaya Miss Internasional Paduan Songket Batik semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2016/03/kumpulan-foto-baju-kebaya-miss-internasional-songket-batik.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment