Berita Terbaru
Loading...
Wednesday, March 30, 2016

Foto Kebaya Kartini Artis Cantik Dian Sastro AADC Cantik dan Anggun

3:57 AM
Foto Kebaya Kartini Artis Cantik Dian Sastro AADC Cantik dan Anggun - Sosok Kartini memang tertanam di hati para wanita Indonesia. Demikian halnya dengan artis Dian Sastro yang sempat memperlihatkan koleksi foto lamanya kepada publik beberapa waktu lalu. Mungkin Anda sudah pernah melihat foto masa kecil bintang Cinta dalam Ada Apa dengan Cinta 2 tersebut. Tapi yang satu ini sedikit lain, lho. Artikel ini untuk melengkapi posting mengenai Inspirasi Baju Kebaya Kartini Artis Indonesia 2016.
Foto Kebaya Kartini Artis Cantik Dian Sastro AADC Cantik dan Anggun

Dilansir dari situs Storibriti, Dian Sastro pakai kebaya dan mengenakan konde. Ia berdandan untuk memperingati hari Kartini yang kala itu, Dian masih Taman Kanak-kanak (TK).

"Foto ini diambil waktu mau berangkat sekolah di hari Kartini sekitar tahun 1987, saya masih berusia 5thn. Sekolah di taman kanak kanak. Rasanya bangga sekali bisa pake baju kebaya seperti eyang putri kalo mau berangkat ke kondangan," tulis Dian.

Dian kecil menunjukkan foto yang dibingkai pigura kecil berbahan kayu. Dian bangga sekali. Bajunya tidak beli atau menyewa, tapi dijahit oleh sang ibu di sela kesibukannya bekerja. Baju itu pas di badan kecil Dian.

Tapi yang lebih penting, Ia menjelaskan jika sosok Kartini adalah salah satu tokoh penting yang sangat signifikan untuk wanita Indonesia.

"Sejujurnya waktu itu, hanya sebatas pesta busana daerah lah pemahaman saya mengenai hari Kartini di sekolah. Sekarang, saya sadar sudah menjadi tugas saya sebagai orang Indonesia dewasa untuk membaca kembali surat surat Kartini," tutup Dian.

Kalau dilihat dari model kebaya Kartini klasik yang dikenakan Dian Sastro di atas, terlihat pancaran keanggunan wanita Indonesia ya. Semakin terlihat cantik alami dan mempesona. Baju tradisional namun tidak terlihat kuno karena busana warisan tanah air ini tak lekang oleh waktu.


Artikel mengenai Foto Kebaya Kartini Artis Cantik Dian Sastro AADC Cantik dan Anggun semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2016/03/foto-kebaya-kartini-artis-cantik-dian-satro-aadc-cantik-anggun-klasik.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment