Berita Terbaru
Loading...
Saturday, April 2, 2016

Trend Warna Kebaya Pengantin Terbaru 2016 Paling Favorit

9:25 PM
Trend Warna Kebaya Pengantin Terbaru 2016 Paling Favorit - Tampil memukau di saat-saat yang penting adalah suatu keharusan. Tentu saja, busana menjadi salah satu kebutuhan yang menunjang kesempurnaan penampilan seseorang di hari pernikahan. Saat ini, model busana pengantin sangat beragam sehingga para calon pengantin memiliki banyak pilihan. Seperti apa trend warna baju kebaya pengantin terbaru di tahun ini tentu menarik untuk disimak. Baca juga artikel terkait mengenai Trend Model Baju Pengantin Muslim Modern.
Contoh Baju Kebaya Pengantin Warna Trend Terbaru 2016

Berdasarkan survei yang dilakukan perusahaan wedding marketplace Bridestory terhadap 4 ribu responden yang akan menikah pada 2016 menemukan, busana modern masih digemari para calon mempelai. Tercatat, 42 persen lebih responden memilih ball gown, sedangkan 22 persen lebih lainnya menyukai gaun berpotongan A-line.

Sementara, tiga gaun lainnya yang menjadi favorit yakni, mermaid (14,5 persen), sheath (7,2 persen), dan empire (5,4 persen).

Lebih dari setengah responden mengaku menyewa busana pernikahan mereka, dan 41,2 persen lainnya membuat model sendiri lewat bantuan desainer. Sisanya, 6,2 persen responden membeli busana siap pakai.

Untuk mereka yang senang dengan busana tradisional seperti kebaya, ada lima trend warna kebaya pengantin paling populer yang paling sering digunakan, yakni putih, merah, hitam, merah muda, dan emas.
Baju Kebaya Pengantin Warna Putih Trend Terbaru Model Modern

Foto Baju Kebaya Pengantin Warna Merah Marun Trend Terbaru Model Modern

Contoh Baju Kebaya Pengantin Warna Hitam Trend Terbaru

Foto Baju Kebaya Pengantin Warna Emas Gold Padu Hitam Trend Terbaru

Sementara untuk jas pengantin pria, sebanyak 43,6 persen memilih warna hitam. Tiga warna lain yang tak kalah diminati, yakni perak, putih, dan abu-abu. Masing-masing memiliki presentase sebesar 13 persen.

Hal lain yang tak kalah penting adalah tata rias bagi mempelai wanita. Sebanyak 37,6 persen responden mengaku menghabiskan uang antara Rp5 juta-Rp10 juta untuk tata rias.

Tentu saja Trend Warna Kebaya Pengantin Terbaru 2016 Paling Populer ini hanya merupakan referensi, tetap harus disesuaikan dengan selera dan budget yang ada.


Artikel mengenai Trend Warna Kebaya Pengantin Terbaru 2016 Paling Favorit semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2016/04/trend-warna-kebaya-pengantin-terbaru-paling-favorit-populer.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment