Berita Terbaru
Loading...
Friday, May 6, 2016

8 Model Gaun Rok Kebaya Modern Tampil Modis Trend Terbaru

12:26 AM
Model Gaun Rok Kebaya Modern Tampil Modis Trend Terbaru - Gaya berkebaya saat ini semakin beragam dan tidak kaku. Tidak seperti jaman dahulu, padu padan kebaya dengan rok dan gaun ternyata cukup memikat. Model gaun rok kebaya modern saat ini sudah menyentuh banyak kalangan, baik remaja maupun ibu-ibu muda yang ingin tampil modis dan trendy saat menghadiri acara resmi pernikahan, wisuda sekolah, pelantikan pejabat dan kegiatan lainnya. Lihat juga artikel terkait mengenai 10+ Model Kebaya Modern Terbaru Wanita Indonesia.

Model Gaun RO Kebaya Model Terbaru

Baju kebaya berbentuk rok selutut di atas sungguh memikat. Tetap terlihat resmi namun lebih kekinian. Warna senada terlihat cerah pas di badan. www.trendbajukebaya.com


Foto Gaun Rok Kebaya Modern Modis Model Baru untuk Remaja

Untuk acara pesta pernikahan atau kegiatan resmi lainnya, gaun rok kebaya berenda di atas menawarkan gaya semi klasik namun tetap memancarkan keanggunan.

Gaun Rok Kebaya Remaja Modern Modis Model Terbaru

Buat yang ini tampil santai namun bergaya acara perpisahan sekolah atau wisuda, model rok kebaya remaja di atas berhasil menghadirkan keanggunan namun tetap terlihat trendy dan menawan. Kesegaran memancar dalam balutan busana kebaya remaja ini.

Model Gaun Rok Kebaya Modern Terbaru Tampil Modis

Model gaun kebaya modern di atas membuat sang pemilik tubuh terlihat langsing, walaupun sedikit terkesan terbuka dengan balutan baju kebaya transparan di bagian punggung dan lengan.

Model Gaun Rok Mini Kebaya Modern Terbaru Tampil Trendy

Satu kata yang dapat menggambarkan baju kebaya rok mini di atas...Fantastic! Sang desainer cukup berani menawarkan model kebaya modern terbaru dengan paduan warna putih dan hitam yang berhasil menonjolkan kulit putih model wanita yang mengenakannya. Berani coba?

Model Rok Gaun Kebaya Bali Modern Paduan Brokat

Baju rok kebaya Bali modern di atas mempertegas keindahan tubuh wanita yang memakainya, dibalut brokat yang eksotis. Sangat khas dan pasti akan menjadi pusat perhatian di acara pesta yang dihadiri.

Baju Rok Kebaya Wisuda Model Terbaru Trend 2016

Baju rok kebaya wisuda di atas merupakan model kebaya terbaru yang sangat pas untuk dikenakan pada momen terpenting dalam hidupmu. Suka dengan warnanya yang cerah namun tidak terlihat norak.

Gaun Rok Kebaya Modern untuk Remaja Perpisahan Sekolah

Satu lagi model gaun kebaya modern warna pink yang pasti menjadi trend saat ini. Bisa dipakai untuk acara pesta atau untuk perpisahan sekolah/wisuda. Atau kalau berani coba dipakai untuk jalan-jalan di mall silahkan ya. Model kebaya ini terlihat simpel dan bergaya.

Nah demikianlah Aneka Model Gaun Rok Kebaya Modern Tampil Modis Trend Terbaru yang bisa menjadi referensi buat Anda semua. Pilihlah yang sesuai dengan selera dan coba sesuaikan dengan jenis kulitmu ya.


Artikel mengenai 8 Model Gaun Rok Kebaya Modern Tampil Modis Trend Terbaru semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2016/05/model-gaun-rok-kebaya-modern-terbaru-trend-modis-simpel.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment