Berita Terbaru
Loading...
Monday, April 17, 2017

Kebaya Kartini Modern Brokat Hijau Toska Vicky Shu Begitu Memikat

7:44 PM
Kebaya Kartini Modern Brokat Hijau Toska Vicky Shu Begitu Memikat - Memperingati Hari Kartini juga menjadi agenda penting Vicky Shu. Penyanyi lagu Mari Bercinta 2 ini juga merayakan hari pahlawan perempuan dari Jepara ini dengan menjadi pengisi acara Perempuan Hebat Indonesia yang diselenggarakan sebuah media online. Bagaimana penampilan artis cantik Vicky Shu mengenakan baju kebaya kartini modern ya? Baca selengkapnya. Lihat juga Inspirasi Kebaya Kartini di Instagram Artis Cantik Indonesia.
Kebaya Kartini Modern Brokat Hijau Toska Vicky Shu Cantik dan Anggun

Melalui akun Instagramnya @vickyshu Anugrah Perempuan hebat Indonesia.
yang diunggahnya pada Jumat lalu. Dalam foto yang diunggah penyanyi kelahiran Cilacap, Jawa Tengah, 8 Juli 1987 ini tampak Vicky mengenakan kebaya kartini modern berbahan brokat warna hijau toska dengan selendang yang menempel di bagian lengan kanan kiri menyerupai sayap.

Pada bagian dada kebaya berupa bordiran motif geometrik besar berwarna merah muda. Rambut panjangnya digelung seperti pejuang ala Aceh dan di telinga mengenakan anting panjang bunga berbahan perak.

Unggahan foto ini mendapat 4094 like dari para Netizen dan seperti biasa menuai komentar. Akun @tiskajayanthi99 menulis, "Yang aku suka dari @vickyshu selalu fashionable dan cantik pada setiap gayanya. Manggung memperingati Hari Kartini dengan kostum begini syantik deh!"

Kemudian @nellycarey berkomentar, "Bajunyaaaaa mewahhhhh selalu yaaaa @vickyshu."

Pada akun @dwiseptyy menukis, "Aku nonton loh ka tp sampai lagu kedua aja krn harus balik ke kantor.. cantik sekali kk suaranya bagus.."


Artikel mengenai Kebaya Kartini Modern Brokat Hijau Toska Vicky Shu Begitu Memikat semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2017/04/kebaya-kartini-modern-brokat-hijau.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment