Berita Terbaru
Loading...
Saturday, April 18, 2015

Foto Baju Kebaya Pernikahan Gibran Selvi Putra Jokowi 2015 Model Jawa Klasik

7:11 PM
Foto Baju Kebaya Pernikahan Gibran Selvi Putra Jokowi 2015 Model Klasik - Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda Putri Solo 2009 akan menikah pada awal Juni besok. Persiapan pun mulai dilakukan oleh kedua calon mempelai. Salah satunya busana untuk resepsi pernikahan Selvi-Gibran. Busana resepsi yang digunakan kebaya klasik dengan sentuhan modern. Menarik untuk melihat baju kebaya klasik untuk pernikahan Gibran dan Selvi ya. Lihat juga artikel lalu mengenai Kumpulan Foto Model Kebaya Pengantin 2015.
Foto Baju Pengantin Gibran dan Selvi 2015 Putra Jokowi Kebaya Klasik Modern
Foto Baju Pengantin Gibran dan Selvi 2015 Putra Jokowi Kebaya Klasik Modern

Foto Model Baju Pengantin Gibran dan Selvi 2015 Kebaya Klasik Modern

Pasangan Gibran-Selvi mempercayakan desain busana resepsi pada desainer lokal Solo, Hanif Nanjaya. Hanif menceritakan jika busana resepsi yang dipesan oleh calon mempelai adalah busana kebaya dan beskap klasik.

"Nanti busananya adalah gaya kebaya pengantin jawa klasik khas keraton. Sedangkan untuk calon mempelai laki-laki mengenakan beskap. Semuanya berbahan beludru. Sedangkan kain jarit-nya akan bermotif sidomukti dan sidomulyo, " jelas Hanif Solo.

Dijelaskan Hanif, kebaya calon mempelai perempuan akan diperindah dengan sentuhan modern. Kebaya jenis kutu baru itu didesain dengan cutting baju berekor dan berbahan beludru. "Desain klasiknya kan merujuk pada kebaya kutubaru, kalau sentuhan modernnya ada pada bentuk ekornya sepanjang satu meter, "
Baju Kebaya Pernikahan Selvi Ananda dan Gibran Jokowi 2015 Jawa Klasik Modern

Selain menyediakan busana untuk kedua mempelai, Hanif juga mendesain seragam resepsi untuk keluarga. Desain bajunya adalah kebaya kutu baru dan beskap klasik.

"Ibu Iriana dan putrinya Kahiyang mengenakan kebaya kutu baru klasik. Sedangkan untuk yang kakung (lelaki), termasuk untuk Pak Jokowi juga mengenakan seragam beskap hitam beludru. Kalau Pak Jokowi dan Ibu Iriana nanti bawahannya batik truntum, "
Motif Baju Pernikahan Gibran dan Selvi 2015 Jokowi Model Klasik Modern

Sementara untuk busana prosesi midodareni, ia telah menyiapkan kostumnya, seperti kain cinde dan batik wahyu untuk siraman dan kebaya serta batik wahyu tumurun saat midodareni. "Semua busana ini ditargetkan selesai awal Mei. Ya kalau sedikit molor mungkin tengah Mei, karena harus fitting beberapa kali, " kata Hanif, perancang busana yang menjadi langganan ajang pemilihan Putra Putri Solo.

Tak sabar menunggu hari H pernikahan Selvi Ananda dan Gibran Jokowi di tahun 2015 ya. Model kebaya klasik modern untuk baju pengantin akan populer di kalangan masyarakat.


Artikel mengenai Foto Baju Kebaya Pernikahan Gibran Selvi Putra Jokowi 2015 Model Jawa Klasik semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2015/04/foto-baju-kebaya-pernikahan-gibran-selvi-jokowi-model-jawa-klasik.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment