Berita Terbaru
Loading...
Wednesday, April 29, 2015

Foto Kebaya Akad Nikah Andien dan Irfan Model Klasik Motif Vintage

12:53 AM
Foto Kebaya Akad Nikah Andien dan Irfan Model Klasik Motif Vintage - Penuh dengan rona kebahagiaan, Andien melangsungkan pernikahan bersama pujaan hatinya bernama Irfan. Acara sakral dalam hidup Andien ini diselenggarakan tertutup jauh dari awak media di Bandung, Jawa Barat. Lihat juga Kumpulan Model Kebaya Akad Nikah Terbaru.
Foto Kebaya Akad Nikah Andien dan Irfan Model Klasik Motif Vintage
Foto Kebaya Akad Nikah Andien dan Irfan Model Klasik Motif Vintage
Meski tertutup, beberapa momen kebahagiaan Andien tersebar di dunia maya. Salah satunya terlihat dari akun Instagram pribadi Didiet Maulana. Desainer ternama Indonesia ini dipercaya Andien untuk merancang busana pernikahannya.
Model Kebaya Pengantin Klasik Andien Irfan Pengantin Adat Jawa

Dari foto yang diunggah Didiet Maulana, Andien tampak cantik dengan busana serta riasan kental adat Jawa. Pelantun hits Gemilang ini mengenakan kebaya putih serta batik bermotif vintage.

Didiet Maulana yang juga merupakan sahabat Andien menjelaskan detail kebaya pengantin yang dikenakan penyanyi bertubuh mungil itu. Didiet mengatakan penampilan Andien seperti pengantin Jawa klasik.
Cincin Pernikahan Andien 2015 Kebaya Klasik Warna Putih

"IKAT Indonesia untuk akad nikah Andien Aisyah. Andien mengenakan aksesoris vintage dari era 1930. Kebaya putih krem dan batik vintageku. Penampilannya seperti penganti Jawa dari era klasik dengan kecantikan Indonesia," ujar Didiet Maulana.

Ronce melati yang sebagai penghias cantik rambut Andien membuat penampilannya semakin ayu. Didiet Maulana pun juga memperlihatkan detail bahan kebaya serta aksesoris yang dikenakan Andien. Andien melangsungkan pernikahan di di kawasan Pine Forest Camp, Exclusif Camping Ground Cibodas, Lembang, Bandung.

Selamat ya Andini. Buat para penggemar, semoga Foto Kebaya Akad Nikah Andien dan Irfan 2015 Desain Jawa Model Klasik Motif Vintage ini dapat menjadi hiburan karena acara tersebut dilangsungkan tertutup ya.


Artikel mengenai Foto Kebaya Akad Nikah Andien dan Irfan Model Klasik Motif Vintage semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2015/04/foto-kebaya-akad-nikah-andien-dan-irfan-model-jawa-klasik-vintage.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment