Berita Terbaru
Loading...
Wednesday, May 13, 2015

Baju Kebaya Pengantin Muslim Angel Lelga Karya Amy Atmanto

8:17 AM
Baju Kebaya Pengantin Muslim Angel Lelga Karya Amy Atmanto - Artis Cantik Angel Lelga menjadi salah satu model dalam acara fashion show untuk acara amal yang gelar untuk organisasi Wanita Indonesia Tanpa Tembakau (WITT). Mantan istri siri Rhoma Irama itu nampak cantik dengan kebaya pengantin rancangan Amy Atmanto. Lihat juga Model Kebaya Akad Nikah Andien dan Irfan.
Foto Angel Lelga Mengenakan Baju Kebaya Pengantin Muslim Amy Atmanto
Foto Angel Lelga Mengenakan Baju Kebaya Pengantin Muslim Amy Atmanto

Meski terlihat cantik dan menawan, menurut Angel, ada yang kurang dengan busana yang ia kenakan. "Hari ini alhamdulillah menyulap saya kayak pengantin. Tapi cowoknya nggak ada," kata Angel Lelga.

Ami Atmanto sendiri mengaku memang sengaja mempersiapkan kebaya tersebut kepada Angel. Sebab, kebaya yang Angel kenakan merupakan identitas bangsa Indonesia.

"Ini kebaya gaun, yang menampilkan masa modern. Kalau nggak sanggup pakai kebaya Kartini, ya pakainya kebaya modern," kata Amy.

Angel mengaku senang menggunakan kebaya rancangan Amy Atmanto, yang dibuat oleh para penyandang tuna rungu. Apalagi, Angel merasa cantik dengan kebaya tersebut.
Model Kebaya Pengantin Muslim Amy Atmanto Artis Angel Lelga

"Senang banget ya. Saya warga negara Indonesia, dan pakai kebaya ini adalah support juga dari orang-orang tuna rungu buat saya, ini bagus. Yang paling saya lihat adalah mencerminkan sosok wanitanya," kata Angel Lelga.

Nah bagaimana menurut Anda Baju Kebaya Pengantin Muslim Angel Lelga Rancangan Amy Atmanto.


Artikel mengenai Baju Kebaya Pengantin Muslim Angel Lelga Karya Amy Atmanto semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2015/05/baju-kebaya-pengantin-muslim-angel-amy-atmanto.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment