Berita Terbaru
Loading...
Saturday, May 16, 2015

Koleksi Baju Kebaya Roro Fitria Mahal Modern Mewah

6:08 AM
Koleksi Baju Kebaya Roro Fitria Mahal Modern Mewah - dalam acara Duel Maut Trans TV, Roro Fitria menggunakan kebaya mewah. Harga baju kebaya Roro Fitria ini super mahal hampir 100 juta! Yang penting sebelum keluar duit banyak, baca dulu Tips Memilih Kebaya untuk Wanita Gemuk dan Kurus.
Baju Kebaya Roro Fitria Desain Modern dan Mahal
Baju Kebaya Roro Fitria Desain Modern dan Mahal

Wanita 26 tahun itu mengaku harga kebaya yang dikenakannya berharga tinggi. Dirancang secara spesial oleh desainer Djoko Sasongko dan super mewah.

"Kebaya ini, kain, hiasan konde, bros, kurang lebih harganya 99,999,999 juta. Aku pesan sama Mas Djoko Sasongko langganan aku khusus kebaya," ungkapnya, saat ditemui di daerah Tendean, Jakarta Selatan.
Model Baju Kebaya Roro Fitria Mewah Harga Mahal

Roro tak kecewa meski mengeluarkan uang yang cukup besar karena dia merasa puas dengan kebaya Duren miliknya itu.
Kebaya Duren Roro Fitri Harga 100 Juta
Kebaya Duren Roro Fitri Harga 100 Juta

Terkait nama kebaya Duren ini, dia pun punya cerita ihwal penamaannya. "Kalau aku setiap kali pesan pakaian aku namain ala aku. Itu namanya Kebaya Durian, karena aku baru aja beli rumah di Jalan Durian," katanya.

kalau punya uang banyak, harga berapapun bisa terbeli ya. Bagaimana menurut pendapatmu, apakah pantas baju kebaya Roro Fitria semahal itu?


Artikel mengenai Koleksi Baju Kebaya Roro Fitria Mahal Modern Mewah semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2015/05/koleksi-baju-kebaya-roro-fitria-mahal-modern-mewah.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment