Berita Terbaru
Loading...
Monday, May 18, 2015

Baju Kebaya untuk Lamaran Artis Chaca Frederica Couple Songket Modern

7:07 PM
Baju Kebaya untuk Lamaran Artis Chaca Frederica Couple Songket Modern - Chacha dilamar seorang pengusaha muda bernama Dico Ganindito. Hubungan Chacha dan Dico berawal ketika seorang teman memperkenalkan keduanya. Kala itu, Chacha masih duduk di bangku SMA.
Baju Kebaya Ungu untuk Lamaran Artis Model Klasik Modern
Baju Kebaya Ungu untuk Lamaran Artis Model Klasik Modern
Pada prosesi lamaran kemarin, Chacha mengenakan kebaya berwarna ungu dipadu kain songket putih. Dico dan keluarga besar keduanya pun mengenakan pakaian dengan warna senada. Berikut ini adalah foto-foto baju kebaya lamaran Chacha yang cantik songket ungu. Khusus untuk model kebaya couple, mereka berdua terlihat begitu serasi dan dari wajahnya terpancar rona kebahagiaan. Soal harga mungkin tidak semahal Baju Kebaya Mewah Roro Fitria yang seharga sebuah mobil itu.

Foto Baju Kebaya Lamaran Chacha Frederica Songket Modern
Foto Baju Kebaya Lamaran Chacha Frederica Songket Modern

Gambar Kebaya Couple untuk Lamaran Artis Chacha Frederica
Gambar Kebaya Couple untuk Lamaran Artis Chacha Frederica


Artikel mengenai Baju Kebaya untuk Lamaran Artis Chaca Frederica Couple Songket Modern semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2015/05/baju-kebaya-untuk-lamaran-artis-chaca-frederica-couple-songket-modern.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment