Berita Terbaru
Loading...
Thursday, May 14, 2015

Tips Model Kebaya Wanita Berbadan Gemuk Kurus Ideal Anne Avantie

6:19 AM
Tips Model Kebaya Wanita Berbadan Gemuk Kurus Ideal Anne Avantie - Sebagai pakaian nasional Indonesia, kebaya cocok dikenakan oleh wanita dengan ukuran berat badan apa pun. Hal yang diperlukan hanya tinggal menyesuaikan ukurannya agar serasi dengan badan dan sesuai kepribadian. Bagi wanita bertubuh gemuk, seringkali mereka kurang percaya diri karena lekuk tubuhnya kurang nyaman dipandang jika memakai kebaya. Menarika juga ya mengetahui bagaimana model kebaya untuk wanita berbadan gemuk dan kurus langsing. Lihat artikel sebelumnya tentang Foto Baju Kebaya Pengantin Muslim Angel Lelga Rancangan Amy Atmanto.
Model Kebaya Wanita Kurus Ideal
Model Kebaya Wanita Kurus Ideal

Namun demikian, ada beragam cara yang dapat dilakukan agar wanita dengan bentuk apapun tetap cantik dengan berkebaya. Berikut tips model baju kebaya yang cocok untuk wanita gemuk dan kurus langsing ideal, dari perancang busana Anne Avantie terkait penggunaan kebaya, agar tampil serasi dan anggun:

Model Kebaya Tubuh Kurus Ideal

Tipe kebaya yang dikenakan sebaiknya tidak memakai motif dengan bunga ukuran besar. Hindari penerapan aplikasi yang dapat menghabiskan badan. Selain itu, hindari pula menggunakan kebaya yang terlalu panjang.
Foto Baju Kebaya untuk Wanita Kurus Langsing Model Baru

Baju Kebaya Wanita Tubuh Gemuk

Bagi wanita berbadan gemuk diusahakan memakai kebaya yang simpel. Contohnya adalah menerapkan ptongan leher “V” dan memiliki kelir gelap atau tanah. Jangan gunakan potongan horizontal agar tidak mengesankan badan tampak makin lebar. Baiknya, wanita gemuk menggunakan kebaya dengan motif siluet vertical agar tampak agak ramping.
Baju Kebaya untuk Wanita Badan Gemuk

Model Baju Kebaya untuk Wanita Muda

Sementara itu untuk wanita yang masih muda agar terlihat modis dengan kebaya, sebaiknya pilih yang berlengan pendek. Untuk motifnya, cari yang sederhana dan tidak terlalu rumit termasuk banyak payet. Pilih kebaya jenis kasual dengan bahan dari katun, brokat, atau motif bunga berwarna lembut.

Nah semoga tidak sampai salah dalam memilih setelah membaca tips model baju kebaya wanita gemuk dan kurus langsing ideal ini.


Artikel mengenai Tips Model Kebaya Wanita Berbadan Gemuk Kurus Ideal Anne Avantie semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2015/05/tips-model-kebaya-wanita-berbadan-gemuk-kurus-ideal-anne-avantie.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment