Berita Terbaru
Loading...
Sunday, April 26, 2015

Kebaya Pengantin Modern Gaun Pernikahan Favorit

6:12 PM
Kebaya Pengantin Modern Gaun Pernikahan Favorit - Trend fashion bergerak begitu dinamis. Saat ini, baju bebaya semakin diminati. Bahkan, busana kebaya modern juga jadi favorit para calon pengantin wanita. Citra tradisional atau klasik yang melekat pada model baju ini sekarang menjadi pilihan dalam membuka awal hidup baru bagi pasangan muda di perkotaan. Coba lihat pilihan menarik Baju Kebaya Pernikahan Gibran Jokowi dan Selvi Ananda.
Baju Kebaya Pengantin Modern 2015 Model Baru
Baju Kebaya Pengantin Modern 2015 Model Baru

Model kebaya modern jadi favorit karena penuh dengan detail. Tak heran jika inipun membuat si pemakainya terlihat anggun dan memperkuat nuansa kewanitaannya.

"Saat ini busana pengantin yang paling banyak dicari ialah kebaya modern. Untuk tampilannya, biasanya kita memadukannya dengan tile, payet-payet, dan kain ekor di belakangnya. Perpaduannya tersebut dapat memberi kesan mewah, seksi, dan glamor bagi si pemakai, " terang Yenti Nuddin, yang merupakan desainer Alissha Bride Wedding Gown, spesialis gaun pernikahan.

Kebaya modern juga akan terlihat mewah dipakai jika pemilihan warnanya tepat. Misalnya saja warna emas dan broken white.
Kebaya Pernikahan Modern Muslimah

"Busana pengantin kebaya modern ini bisa terlihat mewah selama kita pintar memilih warna dan cara menyesuaikan dengan lekuk tubuh. Contohnya sama seperti yang saya pakai sekarang ini, sehingga hasilnya bisa tetap terlihat klasik dan cantik saat dikenakan," tutup Yenti Nuddin ramah.

Nah mudah-mudahan ulasan mengenai Gaun Kebaya Pengantin Modern Paling Favorit dapat menjadi referensi saat memilih busana yang tepat untuk melepas masa lajangmu di hari pernikahan yang sakral.


Artikel mengenai Kebaya Pengantin Modern Gaun Pernikahan Favorit semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2015/04/kebaya-pengantin-modern-gaun-pernikahan-favorit.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment