Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, September 11, 2018

Foto Kebaya Batik Jawa Artis Laudya Cynthia Bella Film Talak Tiga

10:48 PM
Foto Kebaya Batik Jawa Artis Laudya Cynthia Bella Film Talak Tiga - Sukses dalam film "Surga Yang Tak Dirindukan", Laudya Cynthia Bella akan kembali ke layar perak dengan film berjudul "Talak Tiga". Bersama deretan aktor ternama seperti Vino Bastian dan Reza Rahadian, "Talak Tiga" adalah film yang paling ditunggu-tunggu penayangannya. Lihat juga Kebaya Kartini Model Terbaru Klasik dan Modern.
Foto Kebaya Batik Jawa Artis Laudya Chintia Bella Film Talak Tiga
Foto Kebaya Batik Jawa Artis Laudya Chintia Bella Film Talak Tiga

Mengambil lokasi syuting di Yogyakarta, mantan kekasih Raffi Ahmad ini tampil cantik dalam balutan pakaian adat khas kota gudeg tersebut. Sebuah kebaya hitam panjang dengan aksen bros yang cukup besar di tengah membuat penampilan Bella terlihat layaknya seorang gadis Jawa.

Tak sendiri, aktris 27 tahun itu ditemani beberapa pemeran pendukung film dengan balutan busana adat Jawa yang sama. Dilihat dari suasananya, film besutan sutradara Hanung Bramantyo ini kemungkinan akan mengambil tema adat Jawa yang kental.
Artis Cantik Laudya Cynthia Bella Berhijab Kebaya Batik Jawa

Sementara itu, film "Talak Tiga" mengisahkan tentang Bagas (Vino Bastian) dan Risa (Laudya Cynthia Bella) yang ingin rujuk. Namun niat mereka tidak berjalan mulus karena sebelumnya sang suami telah menjatuhkan talak tiga.

Lihat: Trend Kebaya Saat Ini Model Kutubaru

Berdasarkan aturan agama, Bagas dan Risa harus sama-sama menikah dengan orang lain, bercerai, baru kemudian rujuk kembali. Film ini rencananya akan dirilis pada bulan Desember mendatang.

Penampilan Laudya Chintia Bella mengenakan model kebaya jawa motif batik ini terlihat anggun dan memancarkan aura kecantikan. Apalagi Bella tetap mengenakan jilbab sehingga tetap berbusana islami. Sukses terus ya.


Artikel mengenai Foto Kebaya Batik Jawa Artis Laudya Cynthia Bella Film Talak Tiga semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2015/10/foto-kebaya-batik-jawa-artis-laudya-chyntia-bella-film-talak-tiga.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment