Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, February 23, 2016

Model Kebaya Putri Indonesia 2016 Kezia Roslin Lekuk Indah Wanita Indonesia

2:52 AM
Model Kebaya Putri Indonesia 2016 Kezia Roslin Lekuk Indah Wanita Indonesia - Harus diakui bahwa Balutan baju kebaya saat ini identik dengan ajang pemilihan Puteri Indonesia. Busana nasional warisan budaya Indonesia ini kerap hadir dalam babak penting di malam penobatan Puteri indonesia setiap tahunnya. Tak bisa dipungkiri bahwa setiap wanita Indonesia akan terlihat anggun, cantik dan elegan dalam balutan kebaya. Siluetnya yang pas membalut tubuh, mampu menonjolkan lekuk tubuh indah setiap wanita yang mengenakannya. Lihat juga artikel menarik tentang Trend Kebaya Kutubaru Remaja 2016.
Foto Baju Kebaya Putri Indonesia 2016 Kezia Roslin Model Indah Wanita Indonesia

Sejalan dengan perkembangan zaman, siluet kebaya pun ikut berevolusi. Sentuhan modern tampak menjadi primadona tanpa menghilangkan tradisi berkebaya yang sudah mendarah daging. Kezia Roslin, Puteri Indonesia 2016 yang baru saja dinobatkan pun tak ingin ketinggalan untuk berkebaya.

Dalam masa-masa karantina, Kezia Roslin menyempatkan diri untuk berbagi dalam akun instagramnya tentang kebaya di matanya. Ia menuturkan dengan cukup terperinci dan panjang mengenai arti kebaya sesuai dengan pemahamannya.

Merujuk kepada sejarah, sebelum tahun 1600 wanita Belanja di Pulau Jawa mulai mengenakan kebaya. Jenis material bahan yang digunakan adalah kain mori dengan aksen sulaman warna-warni.

Tak lupa, wanita cantik ini juga menyisipkan sejarah tentang kebaya agar para netizen yang mengikuti akun instagram miliknya dapat mengetahui juga sedikit tentang kebaya. Ia juga mengingatkan bahwa pejuang wanita di masa lalu juga menggunakan kebaya. Tak heran, dengan apa yang ia tuturkan Kezia Roslin berhasil meraih gelar kemenangan sebagai Puteri Indonesia 2016.
Baju Kebaya Anggun Putri Indonesia Mewah

Model Baju Kebaya Putri Indonesia 2016 yang dikenakan Kezia Roslin memang mempertegas Lekuk Indah Wanita Indonesia yang tampil anggun dan memikat melengkapi kecantikan natural yang memancar sempurna. Seperti yang terlihat pada foto di atas. Aura yang begitu kuat terpancar dari busana kebaya memang luar biasa ya.


Artikel mengenai Model Kebaya Putri Indonesia 2016 Kezia Roslin Lekuk Indah Wanita Indonesia semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2016/02/model-kebaya-putri-indonesia-2016-kezia-roslin-indah-wanita-indonesia.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment