Berita Terbaru
Loading...
Saturday, February 13, 2016

Trend Kebaya Kutu Baru Remaja Motif Bunga Emboss Tahun 2016

5:48 AM
Trend Kebaya Kutu Baru Remaja Motif Bunga Emboss Tahun 2016 - Tak dapat dipungkiri bahwa sejak dikenakan oleh ibu negara pada saat pelantikan presiden, baju kebaya kutu baru semakin populer dan menjadi tren di tanah air. Lihat juga Tips Baju Kebaya Badan Gemuk Ukuran Besar Ivan Gunawan di artikel yang lalu.
Baju Kebaya Kutu Baru Remaja Motif Bunga Tahun 2016

Bahkan kini bukan hanya ibu-ibu saja, tetapi juga banyak kalangan muda yang memilih jenis kebaya kutubaru remaja  ini untuk acara formal seperti ke acara pernikahan.
Kebaya Kutu Baru Remaja Emboss Mmerah Marun

Saat ini kebaya kesannya memang pakaian untuk ibu-ibu atau nenek-nenek, padahal pada zaman perjuangan dahulu, kebaya menjadi pakaian semua usia.
Kebaya Kutu Baru Remaja Emboss Oranye Coklat

Namun kebaya kutu baru sedang naik daun dengan beragam model dan modifikasi sehingga sesuai dengan semua usia.

Widodo, Owner Ciewie Batik sekaligus desainer batik dan pakaian, sengaja mengangkat kebaya kutu baru dengan nuansa berbeda dan khusus menyasar segmen kalangan muda.
Kebaya Kutu Baru Remaja Emboss Hitam

Dirinya membuat modifikasi kebaya kutu baru dengan bahan, motif, dan warna yang sesuai dengan karak ter anak muda, sehingga cocok mereka pakai.

“Yang berbeda dalam kebaya kutu baru ini adalah pemilihan motif yang sesuai karakter anak muda, yaitu seperti batik, bunga-bunga, dan embossed. Pilihan warnanya juga lebih segar dan lembut, sehingga tidak tampak tua,

Kebaya Kutu Baru Remaja Emboss Pink

Rangkaian Trend Kebaya Kutu Baru Remaja Motif Bunga Emboss Tahun 2016 dapat menjadi referensi untuk kaum muda agar semakin yakin bahwa baju kebaya dapat dikenakan oleh siapa saja tak mengenal usia dan tetap tampil trendy.


Artikel mengenai Trend Kebaya Kutu Baru Remaja Motif Bunga Emboss Tahun 2016 semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2016/02/trend-kebaya-kutu-baru-remaja-motif-bunga-emboss.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment