Berita Terbaru
Loading...
Wednesday, February 10, 2016

Tips Baju Kebaya Badan Gemuk Ukuran Besar ala Ivan Gunawan

10:19 PM
Baju Kebaya Badan Gemuk Ukuran Besar ala Ivan Gunawan - Mengenakan busana kebaya merupakan pakaian tradisional kebanggaan perempuan Indonesia. Saat ini baju kebaya cenderung dipakai saat acara-acara resmi, seperti pesta pernikahan atau maupun acara formal lainnya. Lihat juga Model Baju Kebaya Cheongsam Artis Krisdayanti yang tampil begitu memikat.
Foto Baju Kebaya Badan Gemuk Ivan Gunawan

Walau demikian, mengenakan kebaya ukuran besar untuk wanita bertubuh gemuk,sering kali menemui sedikit kendala. Faktor utama adalah dalam hal kepantasan dan keserasian. Namun, hal itu sebenarnya tidak perlu dikhawatirkan.

Jenis Bahan Kebaya untuk Wanita Gemuk

Desainer Ivan Gunawan menyarankan untuk menjahit sendiri kebaya Anda, dengan memilih jenis bahan atau kain yang diinginkan.
Baju Kebaya Wisuda Badan Gemuk Modern Batik Ungu Ivan Gunawan

Kalau kebaya untuk orang gemuk, sebaiknya jangan memilih bahan brokat yang terlalu jarang jadi motifnya harus lebih rengket. Tidak masalah dengan warna, justru untuk orang gemuk harus berani bermain warna.

Untuk wanita gemuk sebaiknya memilih jenis model kebaya modern, sehingga Anda bisa tampil lebih cantik, anggun dan memesona.
Foto Baju Kebaya Badan Gemuk Brokat Modern Motif Batik Ivan Gunawan

Tampil Langsing dengan Kebaya

Permasalahan yang sangat kontras pada wanita bertubuh gemuk saat memakai kebaya, yaitu saat memakai long torso. Hal tersebut harus dihindari sebab dapat membuat dada terlihat lebih penuh.

"Biasanya orang gemuk sering mengakali perut mereka dengan memakai long torso, namun hal itu salah. Mereka bisa menggantinya dengan pakaian dalam, jadi membuatnya lebih pas," saran Ivan.

Nah semoga tips busana terbaru tentang Baju Kebaya untuk Badan Gemuk Ukuran Besar ala Ivan Gunawan di atas dapat memberikan inspirasi agar tampil cantik dan menarik


Artikel mengenai Tips Baju Kebaya Badan Gemuk Ukuran Besar ala Ivan Gunawan semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2016/02/tips-baju-kebaya-badan-gemuk-ukuran-besar-ivan-gunawan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment