Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, June 21, 2016

Foto Kebaya Klasik Artis Dian Sastro Acha Septriasa Ayushita Kain Jarik

12:15 AM
Kebaya Klasik Artis Dian Sastro Acha Septriasa Ayushita Kain Jarik - Dian Sastrowardoyo artis ayu pemain AADC pasti semua kenal ya. Selain memiliki paras yang cantik, Dian juga kerap berpenampilan menarik. Lihat juga Model Kebaya Terbaru Tahun 2016.
Kebaya Klasik Artis Dian Sastro Acha Septriasa Ayushita Kain Jarik

Tak heran jika penampilannya selalu menjadi inspirasi bagi banyak wanita. Bahkan, tanpa menggunakan make-up atau hanya dengan busana yang sederhana, pesona kecantikannya seolah tidak pernah luntur.

Termasuk kala menggunakan kebaya dan kain jarik. Terbukti melalui sejumlah foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, Dian tetap cantik dan terlihat anggun dalam balutan kebaya dan kain jarik seperti tokoh pahlawan, Raden Ajeng Kartini. Apalagi dengan tatanan rambutnya yang disanggul.

Lihat: Model Gaun Rok Kebaya Modern Modis

Dalam beberapa foto tersebut, bintang film ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’ ini tidak sendiri. Melainkan berpose bersama aktris lainnya, seperti Acha Septriasa, Ayushita, dan Adinia Wirasti.

Penampilan ibu dari dua anak itu dengan kebaya dan kain jarik bukan tanpa alasan. Sebab Dian bersama para aktris tersebut tengah menjalani proses reading untuk film "Kartini" arahan sutradara Hanung Bramantyo. Dalam film tersebut, Dian juga akan berkolaborasi bersama Slamet Rahardjo dan Christine Hakim.

Melihat posting mengenai Foto Kebaya Klasik Artis Dian Sastro Acha Septriasa Ayushita di atas, penampilan mereka terlihat anggun dan semakin ayu tanpa riasan tebal. Kecantikan alami terpancar dan semakin menonjolkan sisi kewanitaan mereka.


Artikel mengenai Foto Kebaya Klasik Artis Dian Sastro Acha Septriasa Ayushita Kain Jarik semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2016/06/foto-kebaya-klasik-artis-dian-sastro-acha-septiasa-kain-jarik.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment