Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, July 19, 2016

KEBAYA Lengan Pendek Agnes Monica Model Klasik Model Artis Terbaru

11:08 PM
Kebaya Lengan Pendek Agnes Monica Model Klasik Model Artis Terbaru - Agnes Monica atau AGNES MO memang merupakan salah satu selebriti di Indonesia yang punya gaya busana yang trendi, baik itu ketika tampil bernyanyi di atas panggung ataupun di luar panggung. Mulai dari street style yang kasual, gaya Harajuku yang nyentrik, gaya feminin, gaya maskulin hingga gaya seksi semua sudah dilakoni oleh Agnes. Coba saja lihat Kebaya Agnes Monica Sensasional Transparan Celana Pendek di posting sebelumnya.
Kebaya Lengan Pendek Agnes Monica Warna Merah Hiiasan Payet Pearl Klasik

Namun kali ini, Agnes bergaya formal dengan tampilan sedikit berbeda. Melalui foto-foto yang diunggah oleh akun fotografer ternama Tanah Air, Rio Motret, terungkaplah bagaimana tampilan pelantun “Coke Bottle” ini ketika dibalut busana tradisional khas wanita Indonesia, yaitu busana Kebaya.

Tampak dalam foto tersebut, Agnes tampak anggun dibalut kebaya warna merah model kerah Sabrina dengan potongan dada rendah yang memperlihatkan jelas belahan dadanya. Mengenakan kebaya merah rancangan perancang kebaya ternama Tanah Air, Anne Avantie yang dipadukan dengan bawahan rok kain batik dengan warna dasar merah bata, Agnes tak hanya terlihat anggun namun juga seksi di saat bersamaan.

Referensi: Pilihan Warna Kebaya Wisuda Model Terbaru

Sedangkan di foto lainnya, wanita kelahiran 1986 ini tampak cantik dengan kebaya bertabur hiasan payet dan pearl, kebaya lengan pendek warna beige cream dengan model kerah cheongsam ini juga merupakan hasil karya dari Anne Avantie. Ditambah dengan aksesori veil yang tersemat di rambutnya,Agnes semakin tampil menawan.
Baju Kebaya Lengan Pendek Agnes Monica Warna Putih Payet Pearl Modern Prewedding

Tampaknya Agnes Monica begitu cinta dengan gaun kebaya ya. Beberapa artis lainnya yang juga suka mengenakan baju kebaya adalah Dian Sastro artis cantik pemain AADC 2 dan Raisa. (Summber foto: Rio Potografy)


Artikel mengenai KEBAYA Lengan Pendek Agnes Monica Model Klasik Model Artis Terbaru semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2016/07/kebaya-lengan-pendek-agnes-monica-model.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment